banner-detik

face wash cleanser

Inilah 6 Pembersih Wajah Rekomendasi Beauty Blogger Ternama

seo-img-article

Kulit wajah yang bersih dan halus adalah “kanvas” terbaik untuk makeup. Bagaimana cara mendapatkan kulit wajah seperti ini? Bersihkan wajah secara seksama dengan  produk cleanser yang tepat. Inilah 6 rekomendasi produk pembersih. 

Saya rasa FD-ers sudah tidak asing lagi dengan istilah double cleansing. Kalau belum paham, nah berarti perlu klik tombol search dengan keyword “double cleansing”.

Informasi terkait double cleansing sudah banyak sekali ditulis di Female Daily. Menurut saya langkah pembersihan yang optimal adalah sangat penting karena ini akan memastikan bahwa produk-produk lainnya menyerap ke dalam kulit saya dengan baik karena kulit saya sudah bersih maksimal.

Karena obsesi double cleansing ini, saya jadi banyak membaca berbagai macam rekomendasi cleanser yang membuat saya mencoba bermacam-macam produk. Ternyata beberapa produk yang banyak disebut oleh blogger kenamaan sudah pernah diulas, loh, sebelumnya di Female Daily.

Apa saja produk-produk tersebut? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Eve Lom Cleanser

Bisa dibilang salah satu pionir metode hot-cloth cleanser, di mana pembersihan dilakukan dengan semacam balsam dan dibersihkan dengan menggunakan kain muslin atau waslap.

eve-lom-cleanser

 

Nah, pada awalnya Eve Lom pertama kali merilis produk balsam tersebut ternyata pasaran pembersih wajah masih dikuasai oleh cold cream dan sejenisnya. Produk yang mampu membersihkan dengan sempurna makeup di wajah dan juga tidak bikin kering kulit belum banyak di pasaran.

It’s quite expensive as well! Teksturnya sih kental dan enak sekali ketika dibalurkan di wajah. Wanginya pun membuat rileks. Tapi … ada tapinya, nih. Produk ini mengandung mineral oil jadi banyak juga yang kurang menyukai produk ini. It’s Lisa Eldridge approved product!

Produk ini bisa digunakan sebagai first or second cleanser.

Cleanser berikutnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment