banner-detik

nail polish nail corner

OPI Akan Segera Merilis Koleksi Hello Kitty!

seo-img-article

She’s not a cat but she’s a little girl name Kitty White!

Sejak kecil dulu hingga sekarang, begitu mendengar nama “Hello Kitty”, maka yang ada di benak saya adalah tokoh kartun kucing yang berwarna serba pink. Namun ternyata hal itu salah! Hello Kitty bukan kucing, melainkan tokoh anak perempuan yang bernama Kitty White.

Well di artikel ini saya nggak akan membahas mengenai identitas Hello Kitty, tapi akan membahas koleksi terbaru dari OPI yang akan rilis pada tahun 2016 ini! I think this a great collaboration between OPI and Hello Kitty. Ini lantaran, karakter Hello Kitty nggak hanya disukai anak- anak kecil, tapi orang dewasa pun masih ada yang suka dengan karakter ini.

Hello-Kitty-by-OPI-Nail-Polish-Collection-2016-2

Saya sendiri sebenarnya nggak begitu suka dengan Hello Kitty. Tapi, begitu melihat koleksi ini saya cukup tertarik dan ingin memilikinya. Koleksi ini termasuk besar jumlahnya karena akan ada 12 pilihan warna, mulai dari pink hingga warna bold. Selain pilihan warnanya cukup menarik,  saya menilai kemasan produk ini juga unik. Biasanya produk kuteks memiliki tutup botol berwarna hitam. Namun untuk kuteks Hello Kitty ini, memiliki tutup botol warna putih dan dihiasi gambar kepala Hello Kitty. Menarik bukan untuk dikoleksi?

2015101945886149

Image Source : Vouge

Inilah keduabelas warna dari koleksi Hello Kitty OPI. Bagi saya, nail art enthusiast, maka memiliki semua warna dari koleksi ini wajib hukumnya. Nah, apakah kamu juga tertarik untuk memiliki koleksi kuteks Hello Kitty dari OPI ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment