banner-detik

haircare

Menyesuaikan Warna dan Style Rambut Di Salon De Coiffure

seo-img-article

Proses pewarnaan rambut ini memakan waktu kurang lebih 4 – 5  jam, sudah termasuk tahap bleaching, cutting, colouring dan juga styling. Bagi saya proses 5 jam ini nggak terlalu lama, karena hasil yang didapat sangat sempurna dan sesuai dengan keinginan saya.

Before - After De Coiffure

Before – After

Ketika saya tanya kenapa warna ungu dan merah-oranye yang dipilihkan untuk saya, Christopher pun menjelaskan,

“Paduan kedua warna ini cocok untuk kamu yang kulitnya putih. Secara nggak langsung kedua warna ini membuat kulit kamu terlihat lebih cerah. Untuk warna Oranye ini, karena memang untuk akhir sampai awal tahun depan, warna yang akan top/ hits adalah warna seperti ini. Untuk warna ungunya ketika pudar nanti akan sedikit terlihat pastel ungu dan ada pantulan warna abu- abu.”

Dari penjelasan ini saya sangat kagum sekali, karena banyak hal yang dipertimbangkan oleh Christopher ketika ingin mengubah penampilan seseorang. Hmm, rasanya saya nggak keberatan memberikan four thumbs up for this salon! 

DSCF4890

 

Selain terkenal dengan service hair coloring, di Salon De Coiffure juga terkenal dengan treatment lainnya, seperti manicure, pedicure, dan juga cutting. Nah, semoga review saya ini bisa membantumu menemukan salon yang tepat untuk mewarnai rambut!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment