banner-detik

sponsored post

Memancungkan Hidung dengan Treatment MIRACLE Dermal Filler

seo-img-article

Dari melihat hasilnya saya merasa sangat puas, karena saya bisa “memperbaiki” struktur wajah saya, tanpa harus mengambil “jalur risiko” seperti operasi yang memiliki down-time jauh lebih lama. Selain itu, yang lebih utama saya bisa melihat dan merasakan langsung hasil Dermal Filler treatment ini.

Derma Filler

Setelah saya mencoba treatment ini pun, banyak teman- teman kantor yang bilang kalau ada yang berbeda pada wajah saya. Ketika saya bilang habis mencoba Derma Filler, mereka mengatakan bahwa hasilnya terlihat sangat natural. Ini beberapa testimoni yang diberikan oleh teman- teman saya :

Anggi :

Hasilnya natural dan terlihat alami. Dan nggak terlihat seperti habis filler. Kelihatan sih, ada perubahan tapi nggak keliatan seperti habis treatment atau operasi.

Nadia :

Tulang hidung lebih terlihat, selain itu line sekitar hidung dan garis pada pipi jadi berkurang. Wajahnya terlihat lebih kencang. Dan secara keseluruhan wajah Shella terlihat lebih proporsional.

Fihan :

Bagian tulang hidung jadi lebih ada lekukan dan lebih berbentuk. Garis yang ada pada bawah under eye pun jadi lebih berkurang. Wajahnya juga terlihat lebih fresh setelah di filler.

Pokoknya saya puas sekali dengan treatment filler yang diberikan oleh Miracle Clinic, hasilnya instan dan awet hingga 6 bulan. Filler bisa menjadi pilihan sebelum Anda ingin memutuskan untuk operasi bentuk wajah. Kalau saya sih, lebih nyaman dan merasa aman memilih Derma Filler Treatment saja.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment