banner-detik

beauty school

Menangkan Jutaan Voucher Belanja di Shopping Spree Giveaway

seo-img-article

Whoever said money can’t buy happiness simply didn’t know where to go shopping – Bo Derek

Are you ready to start November with a new giveaway? Kalau biasanya di Beauty Review giveaway kami memberikan hadiah-hadiah beauty products, kali ini kami telah menyiapkan sesuatu yang berbeda. We are treating you to a shopping spree! Yes, hadiah giveaway kali ini adalah voucher belanja MAP dengan total nilai Rp 8.000.000!

shopping spree

Shopping Spree Giveaway berlangsung dari tanggal 4-16 November 2015. Kamu bisa memilih sendiri hadiah beauty products yang kamu inginkan, foundation, eyeliner, lipstick, powder, anything you want! Untuk para beauty junkies pasti salah satu toko yang diincar adalah Sephora. Dengan MAP voucher kamu bisa belanja di berbagai tempat seperti SOGO, Galeries Lafayette, Debenhams, Crabtree & Evelyn dan masih banyak pilihan lainnya.

Sudah kebayang kan mau belanja apa saja? Ini dia hadiah-hadiah shopping voucher yang akan kita bagikan, 10 MAP Shopping Voucher senilai Rp 200.000,- , 6 MAP Shopping Voucher senilai Rp 500.000,- dan 3 MAP Shopping Voucher senilai Rp 1.000.000,-!

Cara Mengikuti FD Beauty Review Giveaway:

Tulis review untuk produk apapun dengan jumlah yang sudah ditentukan selama giveaway ini berlangsung. Jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kamu sudah mencukupi, nama kamu akan diundi  untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

30 Reviews – MAP Shopping Voucher senilai Rp 200.000,-

60 Reviews  – MAP Shopping Voucher senilai Rp 500.000,-

100 Reviews – MAP Shopping Voucher senilai Rp 1.000.000,-

Ketentuan FD Beauty Review Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 4 – 16 November 2015. Jadi jumlah review kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya. Member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan.

Mekanisme FD Beauty Review Giveaway:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kami akan mengundi dimulai dari produk dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Ini contohnya, kalau kamu menulis 60 reviews, nama kamu akan masuk dalam undian untuk hadiah MAP Shopping Voucher senilai Rp 500.000,-. Kalau kamu tidak memenangkan hadiah tersebut, nama kamu akan otomatis disertakan lagi untuk undian hadiah berikutnya yaitu MAP Shopping Voucher senilai Rp 200.000,-.

Jika dalam undian produk ini kamu menang, namamu tidak akan dimasukan untuk undian hadiah lainnya dalam giveaway ini. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam undian berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis.

Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memilki satu nama untuk diundi.  Jadi kalau kamu menulis 150 reviews, bukan berarti kamu memiliki 150 nama dalam undian ya.

Langsung tulis review kamu di Female Daily Beauty Review, jangan sampai ketinggalan memenangkan jutaan voucher belanja! Giveaway ini berlangsung dari tanggal 4- 16 November 2015. Have a shopping spree on us, you deserve it ladies. Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment