Striplac, Cat Kuku Berbahan Gel yang Bisa Dikelupas Kini Hadir di Sephora

Cat kuku adalah salah satu “penyelamat” kalau sedang merasa mati gaya. Memakai cat kuku aneka warna tidak hanya bisa membuat kuku tampak cantik, tetapi juga menambahkan pop of color ke dalam penampilanmu!

Alessandro, brand asal Jerman yang memiliki lini cat kuku Striplac, baru saja meluncurkan produknya di Sephora Plaza Indonesia, pada hari Kamis (22/10) lalu. Striplac, yang tersedia dalam 30 warna, adalah cat kuku berbahan dasar gel yang tidak memerlukan nail polish remover untuk menghapusnya, alias cukup dikelupas saja menggunakan jari!

striplac sephora

Di acara launching kemarin, Katherine Baylon, Product Manager Striplac Asia, mencontohkan cara mengaplikasikan Striplac. Striplac hadir dalam satu rangkaian set Starter Kit yang berisi lampu LED, nail buffer, base coat yang juga berfungsi sebagai top coat, kuas kutikula, dan satu cat kuku berwarna merah.

Pertama-tama, aplikasikan base coat di seluruh kuku, yang kemudian dikeringkan selama 60 detik di lampu LED. Setelah itu, aplikasikan cat kuku berwarna sesuai dengan ketebalan yang diinginkan. Masukkan lagi jari ke lampu LED, tambahkan top coat di atasnya, dan voila! Kuku pun langsung cantik seketika. Katherine mengatakan bahwa lampu LED lah yang membantu agar cat kuku ini cepat kering. Formulanya pun kuat, bisa tahan selama 10 hari dan tidak mudah tergores.

striplac sephora

Jika di antara kamu ada yang merupakan nail art enthusiast dan bertanya-tanya apakah formula Striplac bisa digunakan dalam nail art, jawabannya, ya! Tentu saja bisa. Kamu bahkan bisa menambahkan nail sticker atau aksesoris kuku di atasnya. Namun, jangan lupa untuk tetap menambahkan top coat di atasnya karena top coat-lah yang berfungsi untuk “mengunci” segalanya supaya tidak mudah rusak.

Saat acara, saya memilih cat kuku Striplac berwarna ungu tua. Berhubung para tamu semuanya mengantri penasaran ingin mencoba Striplac, jadinya saya hanya sempat dipakaikan sebelah tangan saja. Setelah seluruh proses aplikasi selesai, Striplac menghasilkan finish yang shiny, glossy, dan tentunya kuat! Sengaja saya senggol-senggol beberapa kali, tetap tidak bergerak lho, cat kukunya. :)
striplac sephora

Untuk kamu yang tertarik membeli Striplac, Starter Kit-nya dijual dengan harga Rp 1,8 juta. Cat kukunya juga dijual terpisah seharga Rp 189.000,-. Sementara ini, Striplac hanya tersedia di Sephora Plaza Indonesia.

Bagaimana, apakah kamu tertarik ingin mencoba Striplac?