banner-detik

makeup

MAC Rilis Viva Glam Ariana Grande Tahun Depan

seo-img-article

Setelah Miley Cyrus, kini MAC menunjuk Ariana Grande untuk menjadi spokeperson terbaru kampanye MAC Viva Glam.

A photo posted by M∙A∙C Cosmetics (@maccosmetics) on Sebagai orang yang selalu mendengarkan lagu-lagu Ariana Grande setiap pagi, Namun yang lebih menarik bagi saya adalah yang dipilih untuk lipstik MAC Viva Glam Ariana Grande ini; warna nyaris hitam, yang jauh dari warna andalan Ariana atau nuansa dari Viva Glam yang sudah-sudah.

Sebagai orang yang selalu mendengarkan lagu-lagu Ariana Grande setiap pagi, this news excites me! Namun yang lebih menarik bagi saya adalah shade yang dipilih untuk lipstik MAC Viva Glam Ariana Grande ini; warna deep plum nyaris hitam, yang jauh dari warna nude andalan Ariana atau nuansa pink dari Viva Glam yang sudah-sudah.

Lewat akun Instagram-nya, Ari sudah pamer swatch MAC Viva Glam Ariana Grande ini di bibir. Hate it or love it? 

  A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Seperti biasa, lipstik MAC Viva Glam selalu punya Lip Glass pasangannya. MAC Viva Glam Ariana Grande Lip Glass hadir dengan warna shimmery pink. Menurut MAC, pasangan lipstik bold dan pink gloss ini menggambarkan sisi bad girl & good girl Ariana, dan juga seluruh perempuan di dunia.

Koleksi MAC Viva Glam Ariana Grande akan dirilis di counter-counter MAC tertentu Januari 2016. Atau kira-kira, pertegahan tahun 2016 untuk kita yang ada di Indonesia. Walaupun saya suka banget dengan lagu-lagu Ariana, saya pass dulu deh untuk Viva Glam ini. Warnanya amat sangat di luar comfort zone saya, dan bisa-bisa malah nggak kepakai! Ini dia lipstik bold yang jadi andalan saya.

Sebelum Viva Glam Ariana Grande ini, MAC lebih dulu akan merilis lipstik edisi natal bersama Mariah Carey yang sudah dibahas oleh Dara. Mana yang jadi favoritmu? Apakah kamu termasuk penggemar lipstik MAC? Yuk share di sini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment