banner-detik

skin care

Pocari Sweat Ionessence: Moisturizer Dalam Air Minum

seo-img-article

Is it just me, atau banyak produk skincare sekarang lebih concern terhadap masalah kulit dehidrasi?

I’m not complaining kok, secara lifestyle Jakarta memang penuh dengan polusi dan udara AC yang bisa membuat kulit dehidrasi alias kurang kelembapan. Setelah kemarin ada Shiseido Ultimune, sekarang ada Ionessence, minuman kecantikan yang berfugsi sebagai pelembap kulit dari dalam tubuh.

review-pocari-sweat-ionessence-1-f

Dikemas dalam botol berukuran 250 ml, Ionessence diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical, yang juga memproduksi minuman Pocari Sweat. So, apa yang membedakan Ionessence dengan Pocari Sweat yang telah beredar? Dan bagaimana cara Ionessence ini bekerja sebagai moisturizer kulit internal?

Saat launching Ionessence Senin (19/10) lalu, dr. Kevin Maharis dari Maharis Clinic Jakarta menjelaskan bahwa kandungan elektrolit Ionessence mirip dengan elektrolit yang terdapat pada Natural Moisturizing Factor (NMF) kulit. Nah, NMF ini adalah bagian dari kulit yang bertugas menjaga kondisi kulit agar selalu terhidrasi. Saat dikonsumsi, Ionessence akan membantu mengunci cairan yang masuk ke tubuh, sehingga kulit mendapat efek maksimal dari air yang masuk ke dalam tubuh.

Menurut dr. Kevin, Ionessence baik diminum sebelum tidur, untuk menjaga kelembapan kulit saat tubuh kita tidak mendapat asupan air selama enam hingga delapan jam kita tidur di malam hari.

Saya sudah mencoba minuman ini. Rasanya mirip Pocari Sweat reguler, namun lebih light manisnya karena kandungan gula Ionessence lebih sedikit. Efek melembabkan juga tidak langsung terasa di kulit tentunya. Butuh konsumsi rutin sebelum terlihat hasilnya.

Tertarik mencoba Ionessence? Minuman ini sudah bisa kamu beli di hypermarket dan supermarket terdekat dengan harga Rp 7.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment