banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist: Tyra Beauty Pop It Clean

seo-img-article

Salah satu benda paling penting di meja rias saya adalah makeup remover. Yup, saking pentingnya, makeup remover jadi salah satu item yang saya masukkan dalam daftar makeup mahal yang patut dibeli ini.

My holy grail makeup remover selama ini adalah Clinique Take The Day Off Remover. Kalau budget mencukupi untuk mencoba makeup remover mahal lainnya, saya pingin banget nih mencoba Tyra Beauty Pop It clean. Pop it Clean ini adalah makeup wipes dari brand Tyra Beauty milik supermodel Tyra Banks, dimana setiap lembarnya dikemas satuan dalam jar kecil yang harus dipencet untuk mengeluarkan isinya. Now the name makes so much sense, right?

tyra-beauty-pop-it-clean-female-daily

Picture Source

 

Kelihatannya produk ini agak gimmick-y yah? Namun semua produk Tyra Beauty memang sengaja dibuat unik, mulai dari segi nama maupun konsep kemasan. Menurut website Tyra Beauty, kemasan Pop It Clean dibuat sedemikian rupa untuk menghindari masalah makeup wipes mengering jika kemasannya terlalu sering dibuka. Selain itu, setiap wipes juga akan terjaga kebersihannya dari bakteri.

Kenapa sih saya mau nyobain Tyra Beauty Pop It Clean ini? Well, pertama karena faktor Tyra Beauty. Fancy aja kayaknya bisa punya produk dari nona Tyra Banks. Kedua, kemasannya lucu! Harap maklum ya FD-ers, I’m such a sucker for cute makeup packagings! Yang ketiga, Pop It Clean ini kan bisa dipakai untuk membersihkan makeup satu wajah. Dibandingkan dengan Take The Day Off kesayangan saya, ‘cukup’ ekonomis lah ya.

tyra-beauty-pop-it-clean

Picture Source

 

Mengambil dari website Tyra Beauty, berikut komposisi dari Pop It Clean:

Water (Aqua/Eau), Lauryl Glucoside, Cetearyl Isononanoate, Ceteareth-20, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glycerin, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Cocamidopropyl Betaine, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Powder, Calendula Officinalis Extract, Potassium Sorbate, Fragrance (Parfum), Citric Acid, Polysorbate 20.

 

Tyra Beauty Pop It Clean dibandrol dengan harga $12.50 untuk kemasan isi 12 wipes, dan $20 untuk kemasan isi 20 wipes. Ulang tahun saya tinggal hitungan minggu nih…Adakah yang mau berbaik hati memberi saya Pop It Clean sebagai kado?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment