banner-detik

beauty school

Beauphoria Tawarkan Konsep Quick Styling di Store Pacific Place

seo-img-article

Beauphoria, local beauty brand yang baru saja merilis curling iron ‘Merry Go Round’ bersama aktris Luna Maya, akhirnya membuka store pertama mereka di Pacific Place, Jakarta. Servis apa saja yang ditawarkan di sana?

Beauphoria yang didirikan pada tahun 2013 ini memang fokus pada hair tools and aksesorisnya. Karena itu, Sherren Jo dan Elmi Guyana, founder dan co-founder dari Beauphoria, ingin para customer untuk merasakan langsung styling service di store Beauphoria yang berlokasi di Pacific Place.

Di store ini, Beauphoria memperkenalkan konsep “quick service” yang terdiri dari quick eye makeup selama 15 menit, serta speed level hair styling selama 10 menit, 15, menit, dan 20 menit. Kedua servis ini akan memudahkan kamu yang tidak sempat ke salon untuk berdandan dan menata rambut secara instan.

IMG_9745Elmi Guyana dan Sherren Jo, founder dan co-founder Beauphoria
IMG_0072
Maria Rahajeng, Ayla Dimitri, dan Luna Maya

Selain store opening, Beauphoria juga menggerakkan campaign terbaru mereka yaitu #WriteYourOwnStory, yang tujuannya adalah memberi semangat pada perempuan-perempuan Indonesia untuk “dare to dream, work hard, and write your own story”. Campaign ini turut diikuti oleh beberapa perempuan terkenal di Indonesia seperti Maria Rahajeng (Putri Indonesia 21014), Angela Tanoesoedibjo (Managing Director Global TV), dan ladyboss kami sendiri yaitu Affi Assegaf, (co-founder Female Daily Network).

Pada acara launching yang dihadiri oleh Luna Maya dan Ayla Dimitri (fashion influencer) ini, Beauphoria juga mengumumkan bahwa sebagian hasil penjualan Carousel, automatic styling iron mereka yang baru dirilis Oktober lalu, akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Di kemasan Carousel pun tertulis kata-kata bijak dari tiga perempuan inspiratif yang ada di dalam campaign #WriteYourOwnStory ini.

IMG_0094Affi Assegaf
IMG_9506

IMG_8914

 “If you want to achieve success, it’s not enough to just dream of it. You need to be ready to work for it too. There is no success without hard work, so a combination of passion, hard work, and a little bit of luck will take you to so many places!”

– Affi Assegaf

Slow Down

Please wait a moment to post another comment