banner-detik

makeup

3 Selebriti Muda Hollywood dengan Makeup Terbaik

seo-img-article

Salah satu ‘penyakit’ selebriti muda Hollywood adalah menggunakan makeup terlalu tebal yang malah membuat mereka terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya (looking at you, Kylie Jenner). Tapi tidak dengan tiga seleb ini, yang makeup-nya selalu on point!

Sebetulnya, menurut saya sah-sah saja untuk para seleb ini memakai makeup yang tebal. Apalagi jika menghadiri awards atau acara penting lainnya, dimana mereka akan banyak difoto dan disorot kamera. Makeup yang digunakan tentunya harus yang terlihat bagus baik di kamera maupun in real life.

Namun, agak sayang juga kalau makeup yang terlalu tebal malah ‘mengubah’ wajah dalam konteks negatif. Warna foundation yang salah, shading yang terlalu keras, atau bahkan pemilihan warna lipstik yang kurang tepat bisa berdampak pada keseluruhan look.

Di bawah ini, saya sudah memilih tiga nama selebriti muda Hollywood yang makeup-nya selalu tepat dan hampir tidak pernah blunder! Siapa saja mereka?

1. Elle Fanning

World Premiere Of Disney's "Maleficent" - Red Carpet

Saat menulis artikel ini, nama yang langsung terlintas di kepala saya adalah Elle Fanning. Hampir setiap makeup yang ia pakai saat menghadiri acara atau red carpet terlihat sangat pas di usianya yang baru 17 tahun. Tidak ada eye makeup yang menor, contour dan highlight yang berlebihan, atau warna lipstik yang membuatnya pucat.

elle fanning makeup 4-checker

 Gambar dari sini dan sini.

Gaya makeup Elle fokus pada fresh skin dan flushed cheeks. I believe she already has perfect skin in the first place so basically, there’s no need for foundation. Untuk face makeup Elle hanya mengandalkan blush berwarna soft peach, again, tanpa adanya highlight atau contour yang berlebihan. Pemilihan warna lipstik pun lebih ke arah rosy lips atau pink stain yang membuat complexion-nya tampak lebih cerah!

Selebriti selanjutnya, brand ambassador beauty brand ternama!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment