banner-detik

beauty school

Shiseido Ultimune: "Imunisasi" untuk Kekuatan Kulit

seo-img-article

Di ulang tahunnya yang ke-143, Shiseido meluncurkan produk unik sekaligus revolusioner bernama Shiseido Ultimune, yang bisa meningkatkan imunitas kulit sehingga terhindar dari masalah kekeringan, kulit kusam hingga penuaan dini.

Yup, thanks to Shiseido, saya baru tahu bahwa banyak masalah kulit disebabkan oleh lemahnya sel Langerhans; sel yang mengendalikan imunitas kulit setiap orang. Kerja sel Langerhans ini bisa menurun saat terkena paparan sinar UV, AC, polusi hingga stress. Semua hal yang dialami orang Jakarta, deh!

shiseio-ultimune-launching-1

Untuk itu, Shiseido meluncurkan produk baru bernama Shiseido Ultimune, yang bisa menguatkan kerja sel Langerhans. Produk ini diluncurkan Shiseido di acara Wonders of Beauty, rangkaian perayaan 143 tahun Shiseido yang berlangsung di atrium Senayan City  14-18 Oktober 2015. Nah, hari ini dan besok Minggu, kamu masih bisa bergabung di event Shiseido, Wonders of Beauty. Di event ini, kamu bisa konsultasi kondisi kulit dengan para beauty advisor Shiseido, skin check dan juga berbelanja produk-produk Shiseido dengan special price dan special promo!   Selain launching Shiseido Ultimune, Wanders of Beauty juga diramaikan oleh acara lain seperti Hair Show, Makeup Show hingga performance dari penyanyi Andien.

shieido-ultimune-marsha-timothy-2

Turut hadir di acara Wonders of Beauty Brand Ambassador Shiseido Ultimune, aktris cantik Marsha Timothy. Marsha berbagi testimoni bahwa kulitnya langsung terlihat cerah setelah penggunaan pertama Shiseido Ultimune, dan terasa lebih kenyal dan sehat setelah penggunaan concentrate ini selama sebulan. Looking at her skin that evening, i totally buy her testimony.

Shiseido Ultimune ini dibuat oleh Shiseido setelah riset selama 20 tahun dan percobaan sebanyak 400 kali. Di Indonesia sendiri, Shiseido Ultimune sudah dites kepada 250 wanita Indonesia dan terbukti aman.  Saya juga bakal menjajal produk Shiseido Ultimune ini, jadi tunggu review-nya yah di Female Daily!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment