banner-detik

beauty school

Gwyneth Paltrow Launching Makeup Organik Tahun Depan

seo-img-article

Kabar gembira buat penggemar Gwyneth Paltrow dan produk ramah lingkungan! Gwyneth akhirnya mengumumkan tanggal launching produk makeup organiknya bersama Juice Beauty, yaitu Januari 2016.

gwyneth-paltrow-organik-makeup-juice-beauty

Gwyneth Paltrow memang sudah lama terkenal sebagai pelaku raw eating, yoga dan juga pengguna skincare natural. Maka nggak heran saat Februari 2015 lalu, Gwyneth mengumumkan peran baru sebagai Makeup Creative Director untuk brand kecantikan organik, Juice Beauty.

Setelah berbulan-bulan, akhirnya Gwyneth mengumumkan lewat website-nya, goop.com, bahwa rangakaian makeup organiknya bersama Juice Beauty akan rilis pada Januari 2016. Tampaknya Urban Decay dan NARS, yang terkenal dengan produk-produknya yang pigmented, butuh waspada nih, karena dalam pengumuman tersebut tertulis: “the pigments are incredible, especially given that they’re totally clean.”

gwyneth-paltrow-organik-makeup-juice-3

 

Pic Source

 Pigmented dan organik? Oh yes!  

Buat yang tertarik mencoba, mungkin harus nabung-nabung sedikit nih. Menurut kabar yang beredar, koleksi makeup organik Gwynth Paltrow bersama Juice Beauty ini akan dibandrol dengan harga $29-$49. Hopefully they’re worth the price tag ya, seperti 8 makeup mahal yang patut dibeli ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment