banner-detik

beauty school

Koleksi Makeup Couture Metallics dari YSL Beauté yang Memikat Hati

seo-img-article

YSL Beauté cosmetics boleh dibilang selalu menawarkan inovasi terbaru. Untuk tahun 2015 ini, YSL Beauté memiliki rangkaian produk makeup mata yang revolusioner. Lewat koleksi makeup Couture Metallics, YSL Beauté kembali menebar pesona bagi para beauty enthusiast.

Koleksi Yves Saint Laurent Beauté yang berhasil memikat hati banyak beauty enthusiast adalah eye makeup. Kali ini saya pun mengintip Couture Metallics Full Metal Shadow Collection yang memiliki 10 warna. Couture Metallics adalah liquid metallic shine eyeshadows yang sangat cantik ketika dipakai. Produk ini dikemas dalam wadah transparan – sehingga memudahkan kita melihat warna di dalamnya – yang dipadu dengan tutup bernuansa emas dan silver serta logo YSL yang elegan.

Produk ini dilengkapi dengan sponge-tip applicator, sehingga amat mudah untuk mengaplikasikannya di kelopak mata. Saat saya mencobanya, cukup ambil sedikit Couture Metallics, usapkan di kelopak mata, lalu blend dengan jari-jemari tangan. Formulanya amat blendable, sama sekali tidak ada produk yang menggumpal di kelopak mata.

Full Metal Shadow

Dalam satu kali usap, maka warna eyeshadow yang lembut langsung tercipta. Walau memberi efek glitter tapi ternyata semua warnanya sangat bisa dipakai sehari-hari. Shimmer look-nya di mata terlihat sangat lembut, sama sekali tidak norak. Tekstur Couture Metallics ini juga sangat lembut, ringan dan sangat mudah dibaurkan satu sama lain.

Tips pemakaian: Kamu bisa memakai satu warna saja di seluruh kelopak mata atau memadu 2-3 warna. Saya sudah mencoba kedua cara pemakaian ini. Saat memadukan 2-3 warna di kelopak mata dengan Couture Metallics ini, saya merasa seperti sedang “melukis” mata dengan sponge-tip aplikator, lalu membaurkan warna-warna itu dengan jari-jemari tangan. The colors can be layered so you can control how much color you want on the eyes. Untuk highlight, kamu bisa memakai Full Metal Shadow shades #2 White Water dan #8 Dewy Gold.

YSL_1590_POP_WATER_POS-WLO-EN-MEA_1,50_450x300_mm_450x300_[65481]

 Terus terang, saya sebenarnya nggak terlalu suka dengan shimmery tapi sejak mengenal Couture Metallics, saya sangat menyukainya. Shimmer is refined and blends out really nice to melt with the skin. Bener deh, shimmery look yang dihasilkan produk ini sangat cantik di mata, it can gives you brighter look! Selain itu, Couture Metallics juga sangat awet dipakai beraktivitas seharian. Saya memakainya dari pagi hingga larut malam dan terbukti produk ini tetap terlihat “segar” seperti pertama kali diaplikasikan lho! I give these a huge thumbs up.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment