banner-detik

uncategorized

3 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan di Brightspot Market 2015

seo-img-article

F&B and Home Area

Setelah puas mengitari area South Tent, perut saya mulai terasa lapar. Saya langsung beranjak ke tenda seberang atau North Tent yang berisi booth-booth makanan dan minuman yang pastinya bikin lapar mata! Mulai dari masakan Indonesia, western, dessert-dessert cantik, dan makanan-makanan kecil yang semuanya ditata secara kreatif dan eye catching.

Dipakai

Hal menarik berikutnya, selain ada booth makanan dan minuman yang enak-enak, di North Tent saya bisa melanjutkan cuci mata dengan melihat-lihat area home & living. Di area ini tersedia berbagai pernak-pernik rumah seperti bantal hias, karpet, wall art, jam dinding, kalender, dan masih banyak lagi. Setiap brand memiliki keunikan tersendiri yang tentunya merupakan produk asli buatan Indonesia.

IMG_7098

Khusus di hari pertama, acara ini dibuka terbatas untuk undangan. Selanjutnya, tanggal 18 – 20 September Brightspot Market dibuka untuk umum dengan tiket seharga tiga puluh ribu rupiah dan berlaku selama tiga hari. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di www.brightspotmarket.com. So, have a great weekend ladies and happy shopping at Brightspot Market!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment