banner-detik

uncategorized

#EverydayIGetBETTER Kini Hadir di Yogyakarta

Tagar #EverydayIGetBETTER yang sudah identik dengan Celebrity Fitness, kini juga bergema di Yogyakarta. Ya, pada 4 September 2015 lalu, Celebrity Fitness membuka cabang baru di kota seni dan pelajar ini.

Pada hari itu, Celebrity Fitness Team mendapat kehormatan diterima oleh KPH Wironegoro di kediamannya di nDalem Wironegaran Yogyakarta, dalam kesempatan tersebut KPH Wironegoro sangat mendukung kehadiran Celebrity Fitness di Yogyakarta. Menantu dari Sri Sultan Hamengkubuwono X ini menyatakan  akan bersama-sama membangun masyarakat Yogyakarta untuk memulai dan meningkatkan pola gaya hidup sehat sebagai keseharian masyarakat Yogyakarta.

featured celfit

Sebagai pelaku gaya hidup sehat KPH Wironegoro berpesan agar Celebrity Fitness dalam menjalankan usaha dan misi sehatnya agar tidak lupa mengaitkan selalu dengan unsur kebudayaan Indonesia khusus nya kebudayaan Yogyakarta dalam setiap kegiatan aktivasinya. Karena itu serangkaian kegiatan aktivasi kesehatan dan kebugaran yang unik dan melibatkan masyarakat Yogyakarta akan diselenggarakan selama bulan September dan Oktober hingga pembukaan resmi Celebrity Fitness nantinya pada akhir November 2015.

Kehadiran Celebrity Fitness di Yogyakarta ini akan menjadi yang cabang ke-34 di Indonesia. Celebrity Fitness akan hadir di Lippo Mall Yogyakarta menempati area seluas 1500 meter persegi, menjadikannya sebagai pusat kebugaran terbesar di kota gudeg ini. Sekarang, jika kamu sedang di Yogyakarta bisa melihat tim Celebrity Fitness sedang mengadakan pameran di lobby mall tersebut.

IMG-20150904-WA0014

Tampak dalam gambar KPH Wironegoro bergambar bersama team dari Celebrity Fitness Yogyakarta dan Hendra Nugraha selaku Founder Celebrity Fitness di kediaman KPH Wironegoro yang asri di komplek n’Dalem Wironegaran.

KPH Wironegoro sangat mendukung dan antusias dengan kampanyae gaya hidup sehat dan motivasi diri dari Celebrity Fitness yaitu #EverydayIgetBETTER dapat meraih kesuksesan juga di Yogyakarta. Bagaimana dengan kamu, sudahkah mulai hidup sehat hari ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment