banner-detik

contest

Mau Seperti Michelle Phan? Ikuti Beauty Bound Asia

seo-img-article

Suka nonton atau malah doyan bikin video makeup tutorial? Yuk, ikutan Beauty Bound Asia, sebuah program pencarian talenta berbakat di bidang pembuatan konten kecantikan di ranah digital. Siapa tahu, kamu bisa jadi the next Michelle Phan! Ini caranya!

michele phan

Mau Bertemu dan berguru pada Michelle Phan? Ikuti Beauty Bound Asia dari SK-II

Kompetisi Beauty Bound Asia ini digelar SK-II brand perawatan kulit kelas atas. Beauty Bound merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi kamu yang ingin mengenal dan belajar dari kreator konten kecantikan terbaik di dunia, berbagai brand kecantikan, serta pakar digital.

Dengan berbagai tantangan berbasis waktu, program mentorship, serta seminar yang dibimbing oleh para beauty influencers terkemuka di Asia serta pakar di industri kecantikan, Beauty Bound Asia merupakan program pertama yang dirancang untuk menemukan dan mengembangkan generasi masa depan ahli kecantikan. “SK-II memahami pesatnya perkembangan kecantikan modern dan keberadaan para digital beauty influencers. Sebagai bagian dari filosofi #changedestiny brand kami, kami dengan bangga mengambil bagian dari kesempatan ini untuk mendukung, memberdayakan, serta mengembangkan komunitas kreator secara lebih jauh lagi, guna membina hubungan dengan calon beauty experts generasi berikutnya,” ujar Seth Sandeep, Chief Marketing Officer, SK-II Global.

Beauty Bound Asia terbuka bagi semua warga di 11 kota, tempat kontes akan berlangsung, yakni Tokyo, Seoul, Osaka, Taipei, Hong Kong, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapore, Jakarta, dan Sydney. YouTube dan bintang YouTube juga akan mendukung inisiasi ini dengan pelbagai pelatihan ketrampilan bagi finalis Beauty Bound Asia. “Di YouTube, kami selalu berinovasi untuk mendorong kreator untuk menciptakan, menyiarkan, dan membagikan kontennya. Melalui workshop YouTube untuk Beauty Bound Asia, kami berharap dapat menginspirasi dan mendukung para kreator fashion dan kecantikan di seluruh Asia,” papar David Powell, Director, YouTube Online Partner Development, Asia Pacific.

calary girl-momay

Calary Girl (Korea) dan Momay (Thailand), Beauty YouTuber

 

Sasaki Asahi dan Wengi, Beauty YouTuber

Sasaki Asahi (Jepang) dan Wengie Australia), Beauty YouTuber

Salah satu mentor adalah Michelle Phan (beauty YouTuber) yang memiliki 7.8 juta followers di YouTube dan lebih dari 1.9 juta followers di Instagram. Michelle merupakan salah satu supporter terbesar komunitas beauty creator bertaraf global. Sebagai pendiri Ipsy—komunitas online beauty internasional—Michelle Phan juga ikut serta dalam tim kreatif Beauty Bound; mendesain berbagai tantangan para peserta, serta melatih dan menjadi juri bagi para finalis dari setiap kota, yang akan diselenggarakan di Tokyo. Selain itu, terdapat juga dukungan dari para top beauty creators dan beauty guru dari kawasan Asia dan sekitarnya, seperti Sasaki Asahi (Jepang), Calary Girl (Korea), Momay (Thailand), Wengie (Australia), dan masih banyak lagi.

Apa saja persyaratannya? Jika kamu…• Berusia di atas 21 • Memiliki passion dan keahlian di bidang kecantikan • Kreatif dan memiliki ide ide orisinal • Memiliki atau ingin mengembangkan keahlian membuat video • Warga dari 11 kota berikut – Tokyo, Seoul, Osaka, Taipei, Hong Kong, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta, dan Sydney Maka kamu layak untuk bergabung— tidak perlu memiliki experience sebelumnya. Untuk informasi dan pendaftran, kamu bisa langsung klik www.beautyboundasia.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment