banner-detik

industry news

Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Alat Kecantikan

seo-img-article

Apa hubungan Cristiano Ronaldo, pemain bola ternama dengan kecantikan perempuan? Ternyata, Cristiano Ronaldo baru-baru ini tampil di Shanghai, Cina dan memperkenalkan beragam alat yang bisa menunjang kecantikan dan kesehatan. Alat-alat tersebut ada yang bisa membantu kita memiliki perut rata hingga membuat pipi tirus. Nah, cocok nih dengan kebutuhan kita! Klik di sini, yuk!

Female Daily diundang oleh AIBI, distributor alat-alat kecantikan dan kesehatan di Indonesia untuk menghadiri launching beragam produk kecantikan dan kesehatan di Shanghai, Cina. Event launching ini pun melibatkan Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador dari beragam alat kecantikan dan kesehatan buatan MTG, Jepang.

Salah satu alat yang dibuat MTG bersama Cristiano Ronaldo adalah SIXPAD Training Gear. Ini adalah alat yang bisa membantu kita mengencangkan otot perut sehingga perut jadi lebih kempis dan rata. Training Gear ini juga memiliki varian untuk mengencangkan otot lengan dan paha. Di acara itu, Ronaldo juga memperkenalkan Facial Fitness PAO, berfungsi mengencangkan otot-otot di wajah, sehingga pipi bisa jadi tirus dan kencang. Banyak perempuan tertarik untuk memiliki alat-alat ini.

Alat kecantikan dan kesehatan lain yang juga tak kalah menarik adalah ReFa Active (juga bisa berfungsi sebagai face massager) dan ReFa Brain untuk merelaksasi sel-sel otak kita. Bagaimana aksi Cristiano Ronaldo saat menjadi Brand Ambassador alat-alat kecantikan? Lihat di sini aksinya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment