banner-detik

fragrance

Menangkan Liburan Gratis Ke Ibiza Bersama DJ Alesso dan Carolina Herrera

seo-img-article

Liburan gratis ke Ibiza sembari nonton konser DJ Alleso? Siapa yang bisa menolak? I would love to visit this beautiful island! Kali ini Female Daily bekerjasama dengan Carolina Herrera 212 menggelar kontes untuk menyambut launching parfum terbaru yaitu Carolina Herrera 212 VIP Club. Ayo ikut!

 

Dalam launching parfum ini Dj Alesso berkontribusi dengan membuat sebuah lagu “If It Wasn’t You”. Nah, kontes ini mudah untuk diikuti dan banyak hadiah yang bisa dimenangkan setiap minggunya. Hadiah utama dari kontes ini adalah trip ke Ibiza dan bisa langsung bertemu dengan DJ Alleso!

Carolina Herrera

Mau ikut kompetisi Carolina Herrera 212 VIP Club? Ikuti petunjuknya di sini:

1. Submit video berdurasi 5 detik ke website  www.212vipclubedition.com dengan tema Dance, Get Ready, Kiss or Selfie. Nantinya 3 video yang menarik akan dimasukan ke dalam video clip dan akan mendapatkan trip untuk nonton konser dan ketemu DJ Alesso langsung.

2. Upload juga video kamu ke Facebook dan tag Female Daily dan gunakan hastag #Alessofor212VIP dan #212VIPxFemaleDaily untuk mendapatkan hampers dari Carolina Herrera untuk 12 pemenang minggunan!

Isi hampers-nya adalah

1 pc Parfume 212 VIP CLub Edp 80ml
1 pc Parfume 212 VIP MEN Club Edt 100ml
1 pc 212 VIp Body Lotion 200ml
1 pc 212 VIP Shower Gel 200ml
Kontes ini akan ditutup pada 29 Agustus 2015. Jadi, tunggu apalagi? Langsung bikin video semenarik mungkin dan jangan lupa tag Female Daily!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment