banner-detik

haircare

Menata Rambut Lebih Mudah dengan Philips EssentialCare Airstyler

seo-img-article

Jika kamu termasuk orang sibuk, nggak punya banyak waktu untuk menata rambut, maka alat yang satu ini bisa membantumu! Menata rambut harian jadi lebih mudah. Ini pengalaman saya memakainya. 

Saya senang sekali dengan potongan rambut bob saat ini. Karena, ketika mencuci rambut, tidak perlu menggunakan banyak shampoo dan juga cepat kering. Tapi sayangnya,  rambut saya ini ketika kering alami hasilnya kurang bagus. Apalagi potongan bob seperti rambut saya ini membutuhkan blow dry agar hasilnya sebagus ketika pertama kali keluar dari salon. Buat saya yang tidak terbiasa mem-blow menggunakan sisir blow dan juga hair dryer, setiap hari jadi repot menata rambut. Dan ketika usai nge-blow, seringkali hasil tatanan rambut kanan dan kiri pun berbeda. Setelah mencari-cari hair tools yang tepat, akhirnya saya memutuskan mencoba satu produk dari Philips yaitu, EssentialCare Airstyler.

Alasan saya memilih Philips EssentialCare AirStyler karena produk ini mengandung keratin sehingga kita bisa bebas menata rambut tanpa takut rambut rusak karena menggunakan hair dryer atau styling tools setiap hari. Keratin sendiri adalah protein yang terdapat pada rambut yang gunanya memperkuat rambut dan membuat rambut jadi lebih berkilau. Dengan adanya keratin pada Philips EssentialCare AirStyler maka, tekstur rambut bisa menjadi lebih halus, sehat dan mudah diatur.

IMG_2190

Buka Halaman Selanjutnya untuk Melihat Hasilnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment