banner-detik

video blog

Nail Art Warna Merah Putih untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia

seo-img-article

Hari Senin besok, kita akan merayakan 70 tahun  kemerdekaan Indonesia. Kalau dulu waktu sekolah bisa ikut lomba balap karung atau makan kerupuk, sekarang mari kita rayakan lewat nail art bertema merah putih! 😀

Apa yang akan kamu lakukan untuk menyatakan indahnya hidup di Negeri Indonesia yang merdeka ini? Nah, sebagai seorang beauty enthusiast, bagaimana kalau kita merayakan Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 ini dengan membuat nail art. Kali ini, kami memiliki nail art tutorial, menghias kuku dengan nuansa warna merah putih. Ya, untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70,  yuk kita hias kuku dengan tema merah putih, seperti warna bendera negeri kita. This nail art theme can shows your patriotic spirit. Sovianaty, nail blogger yang memang sangat menyukai nail art pun berbagi tips cara membuat nail art simple ini. Kamu bisa dengan mudah menirunya! Coba deh praktikkan!

Dan ternyata cat kuku merah putih bisa diaplikasikan dengan cantik dan unik lho! Merah berarti berani, putih berarti suci. Merdeka!

Nail Art by talented Sovianaty, for more nail art inspiration from her :
Youtube | Instagram 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment