banner-detik

style

Vivy Yusof Siap Membawa Fashion Valet ke Indonesia

seo-img-article

Indonesia punya banyak icon hijabers, yaitu para perempuan yang tetap tampil stylish dengan hijab, mempunyai ratusan followers dan sukses di bisnisnya. Nah, negara tetangga kita punya seorang Vivy Yusof yang namanya juga mulai terdengar di Indonesia, khususnya di kalangan hijabers. Siapa sih sosok Vivy Yusof ini? Yuk, kita kenalan lebih jauh di sini.

Ternyata, Vivy sudah menjadi seorang blogger dari tahun 2008 dan mempunyai sebuah label hijab  dUCk Scarves beserta stationery-nyaApalagi sekarang bisnis yang dia geluti bersama suaminya, e-commerce FashionValet baru saja mengembangkan sayapnya ke Indonesia.

Vivy Yusof 06

Beberapa waktu lalu saya bertemu Fadza Anuar, suaminya, tapi sayangnya saya belum pernah bertemu Vivy secara langsung. Jadi, interview ini dilakukan lewat e-mail. Cantik, stylish, pintar, funny, sukses dan mempunyai keluarga yang harmonis. What’s not to love about this lady? Let’s read on to find out her thoughts on Indonesian and Malaysian fashion, blogging, being a mom and running a business and being a LADYBOSS!

 Hi Vivy, let’s talk about fashion first. What are your favorite Indonesian brands?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment