banner-detik

swatches

Lipstick Monday: Clinique Pop Lip Colour + Primer, Formula Matte yang Tidak Membuat Bibir Kering

seo-img-article

Biasanya kalau menyebut brand Clinique yang langsung ada di benak saya adalah rangkaian produk skin care-nya. Tapi kali ini Clinique baru saja merilis lipstick baru dengan formula moist matte. 

Untitled-1Ingin memakai lipstick matte tapi yang tidak bikin bibir kering atau pecah-pecah? Clinique baru saja merilis lipstick terbaru dengan hasil akhir matte namun tetap memberikan kelembapan pada bibir. Lipstick ini diberi nama Clinique Pop Lipstick.

DSCF2410

Keunggulan produk ini adalah adanya kandungan Shea dan Murumuru butters yang dapat menjaga kelembapan bibir. Selain itu warna yang ditawarkan juga sangat pekat dan tahan lama karena ada kandungan primer di dalamnya. Flexible polymers juga efektif membuat warna lipstick ini tetap fresh dan vibrant sepanjang hari, jadi tidak perlu sering touch up.

Kemasan lipstick ini sangat simpel dan terlihat mungil. Satu hal yang saya suka setiap tube memiliki warna berbeda, yang merepresentasikan warna lipstick itu sendiri. Jadi saya tidak perlu repot membuka tutup lipstick untuk melihat warnanya. Kemudian tutupnya yang berwarna silver juga bisa digunakan sebagai cermin, jadi praktis digunakan saat touch up. 

 Penasaran Dengan Warna Lipstick Ini? Cek Halaman Selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment