banner-detik

lips

Waspada, Urban Decay Naked Palette dan NYX Soft Matte Lip Cream Palsu Marak di Pasaran!

seo-img-article

1013232_599084153500727_614571998_n

Tidak hanya pada brand papan atas yang terkena imbas pemalsuan. Drugstore brand seperti NYX pun nggak luput dari lirikan produsen kosmetik nakal yang ingin meraup keuntungan, tanpa memedulikan kesehatan orang lain. Baru-baru ini, saya melihat di beberapa Online Shop menjual  NYX Soft Matte Lip Cream KW alias palsu! Yes, SMLC yang memang sedang hits karena kualitasnya yang bagus dan harga terjangkau, kini banyak beredar produk palsunya! So, beware FDers!

Biasanya, para produsen nakal yang memang canggih dalam memalsukan suatu produk, akan membuatnya sangat mirip dengan aslinya. Kalau kita lihat sekilas, mungkin tidak terlihat bedanya. Nah, kalau begitu, bagaimana cara supaya kita jangan sampai membeli produk kosmetik palsu ini? Beberapa langkah di bawah ini, bisa kamu praktikkan:

1. Jangan mudah tergoda dengan iming-iming produk makeup berharga murah. Ingat ya, harga murah tapi bisa membahayakan kesehatanmu!

2. Jika ada yang menawari produk makeup dengan harga murah (mungkin seorang teman yang bilang bahwa ia mendapat kiriman langsung dari kerabat di luar negeri), lebih baik segera cari informasi detail dan lengkap di website resmi produk tersebut.

3. Perhatikan dengan detail kemasan produk makeup tersebut. Pasti ada beberapa perbedaan kecil antara produk palsu dengan yang asli, misal dari segi: panjang, lebar ataupun tulisan di kemasan.

4. Paling aman adalah membeli produk makeup di counter resmi.

Bagaimana menurutmu dengan produk kosmetik palsu yang marak beredar di pasaran saat ini? Atau kamu malah pernah tertipu dengan membeli produk makeup palsu? Yuk, share di sini pengalamanmu…

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment