banner-detik

trends

Eva Celia dan Diana Rikasari Jatuh Cinta pada Wrangler® Shape Keeper

seo-img-article

Mencari celana jeans bisa diibaratkan seperti mencari jodoh. Tidak semua merk jeans cocok dengan bentuk tubuh kita, kan? Saya yakin, kamu pasti punya merk jeans andalan. Tapi ketika mencoba celana jeans yang satu ini, saya langsung merasa nyaman memakainya. Coba deh!

Resize of DSC_0309

Menyambut musim panas 2015 ini, Wrangler® baru saja meluncurkan Shape Keeper, generasi terbaru denim khusus untuk perempuan, dengan bahan denim high density  dan super stretch kuat yang memastikan bentuk tetap sempurna walaupun dipakai seharian untuk memberikan tampilan dan tingkat kenyamanan yang maksimal bagi pemakai.

 Eva Celia, selebriti sekaligus penyanyi dan Diana Rikasari, fashion blogger yang hadir dalam acara launching Wrangler® Shape Keeper pun membagi pengalaman mereka memakai celana jeans ini. Eva Cellia jatuh cinta dengan produk ini karena ada inside elastic waist band yang membuat pada bagian belakang denim tidak ada celah, sehingga dijamin celana jeans tidak akan melorot hingga terlihat batas panties Anda ketika dipakai duduk, misalnya. Begitu pula Diana Rikasari merasa nyaman karena  Wrangler® Shape Keeper menggunakan Euro Cut, sistem panel depan dan belakang dengan jahitan yang lebih ke depan, memberikan efek siluet kaki yang lebih ramping dan jenjang. Selain itu, keduanya juga jatuh cinta pada Wrangler® Shape Keeper lantaran menggunakan Lycra®dualFX®, bahan denim super stretch yang cepat kembali ke bentuk semula (super recovery) dan nyaman digunakan. Bahan ini tidak dimiliki produk denim lain.

edit eva gabungan

 

 Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia, mengatakan “Sebagai denim yang fokus pada fungsional dan emosional benefit untuk para pecinta denim, kali ini Wrangler® berinovasi pada bahan denim khusus dan potongan yang sempurna untuk memberikan pengalaman berbeda dari sebuah stretch denim. Di Wrangler®, sudah merupakan janji kami untuk menjadi teman seperjalanan bagi pecinta Wrangler® tidak hanya memberikan produk yang memenuhi kebutuhan aktivitas namun juga memberikan kenyamanan dan dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya.”

 150422_Ferguson_Wrangler_BTS 02_5430

Wrangler® Shape Keeper tersedia dalam beragam potongan (fit) seperti tipe Alex (jegging), Molly (skinny, potongan pinggang rendah, lurus di bagian kaki), Stokes (Skinny, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, sedikit lebar di bagian kaki yang memberikan kenyamanan ekstra), Jane (slim, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, lurus di bagian kaki), Drew (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, lurus di bagian kaki), Sylvie (regular, potongan pinggang sedikit lebih tinggi, melebar di bagian bawah). Pilihan finishing terdiri dari basic dark blue hingga light wash.

Hmm, tipe mana yang kira-kira cocok dengan shape-mu? Tampaknya celana denim ini cocok dipakai menemani liburanmu. Shape Keeper tersedia di seluruh Wrangler Showroom dan Departement Store ternama di Indonesia dengan range harga mulai Rp 329.000,- hingga Rp 499.000,-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment