banner-detik

events

Belajar Cara Meraih Kulit Sehat di FD Beauty Workshop Bersama Vitacreme B12

seo-img-article

Well FDers, memang nggak ada salahnya kita mulai merawat kesehatan kulit sejak usia 20an. Some people say, merawat kulit itu adalah investasi di masa depan. Jika dari sekarang kita sudah rajin memakai produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit kita, bukan nggak mungkin saat kita menginjak usia 40an, kulit kita paling tidak masih sehat walaupun sudah tidak sekencang dulu.

IMG_1188

 

VC

Minggu lalu, Female Daily mengadakan beauty workshop bersama Vitacreme B12! Rangkaian produk Vitacreme B12 merupakan skincare yang diperkaya dengan vitamin B12 yang dapat menutrisi kulit dan menjadikannya sehat. Siapa sih, yang nggak mau punya kulit terawat dengan baik? Vitacreme B12 ini memiliki berbagai macam keunggulan seperti melembapkan kulit, meregenerasi kulit, mencegah penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menenangkan kulit juga.

Produk unggulan dari Vitacreme B12 ini adalah Regenerative Cream. Krim ini mengandung hydro-nutritive yang dapat menghidrasi dan melembapkan kulit, meregenerasi kulit yang rusak akibat stress, menghaluskan dan menyamarkan bekas luka, mengurangi sensasi kulit terbakar, dan bisa juga digunakan sebagai krim malam. Tidak hanya itu, Regenerative Cream ini bagus banget digunakan sebagai base sebelum kamu ber-makeup. Sangat banyak manfaatnya, bukan?

Makeup Demo Bersama Kay Collection

3
2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment