banner-detik

salon n spa

Mencoba Moroccan Bath yang Bisa Menghaluskan Kulit

seo-img-article

Setelah keluar dari ruangan Moroccan bath dengan jumawa karena kulit sudah lebih halus dan kencang, saya langsung menuju area salon untuk melakukan Hot Oil Treatment Ayurvedic Hair Spa. Ini juga merupakan salah satu treatment andalan Spa & Beyond karena sang owner yang mengaku tergila-gila dengan oil.

Di awal perbincangan saya dengan Farah, ia juga bercerita bahwa setiap traveling ke India, ia selalu kagum dengan keindahan rambut perempuan India yang hitam dan lebat. “Dari mulai artis Bollywood sampe cewek-cewek yang di pasar pun, rambutnya bagus semua!” ujar Farah sambil tertawa, “Kemudian saya tahu bahwa mereka rajin merawat rambut dengan ayurvedic oil.”

Ayurveda itu sendiri adalah ilmu kesehatan kuno dari India yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai alat pengobatan. Minyak yang digunakan berbeda-beda fungsinya, ada yang bisa untuk kulit, refleksi, bahkan rematik. Farah sendiri sudah pernah mengambil short course untuk Ayurveda ini saat berada di India.

spa edit 16-2Nah, untuk perawatan ini, saya memilih coconut oil untuk kulit kepala dan sweet almond untuk rambut. Fungsinya adalah untuk menguatkan batang rambut dan mengkilapkan. Both oils smell sooo good!

Cara pemakaiannya adalah, pertama-tama oil-nya dihangatkan dulu. Lalu menggunakan kapas, oil-nya ditempel-tempelkan ke rambut dan kulit kepala sambil dipijat. Setelah itu, rambut dibilas seperti biasa.

Keluar dari salon, dari ujung kepala sampai ujung kaki enak sekali rasanya! Kalau kulit terasa bersih pasti mood pun langsung jadi bagus, deh. 😀 Apalagi wangi ayurvedic oil yang nempel di kepala juga bikin saya nggak berhenti mengendus-endus rambut sendiri. Definitely going back soon!

Pssst, di bulan Ramadhan ini, Spa & Beyond sedang mengadakan promo Rp 275.000 untuk Moroccan bath, mandi susu, dan creambath! Sedangkan untuk ayurvedic hair spa bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 189.000.

Spa & Beyond
Face – Hair – Nail – Body
Jl. Joko Sutono No.7 Tirtayasa, Keb Baru JakSel
(021) 2930 5107

Slow Down

Please wait a moment to post another comment