banner-detik

moisturizers

Rangkaian Clinique Even Better untuk Membuat Kondisi Kulit Jadi Lebih Baik

seo-img-article
IMG_2347

Clinique Even Better Brightening Moisture Cream Plus

  • Clinique Even Better Brightening Moisture Cream Plus

Menurut saya, ini salah satu pelembap yang mampu menghidrasi kulit saya dengan baik. Moisturiser ini memiliki tekstur yang rich and creamy. Terasa sangat melembapkan ketika diaplikasikan pada wajah. Bagi kamu yang punya kulit cenderung berminyak, sebaiknya ambil sedikit saja saat ingin mengoleskan pada wajah. Jika kurang bisa kamu tambahkan. Karena jika kamu langsung mengambil dalam jumlah banyak, yang ada wajahmu akan terasa lengket. Yang saya rasakan setelah memakai produk ini adalah, tekstur kulit saya menjadi lebih baik dan warna kulit saya pun menjadi lebih merata. Dan juga, makeup menjadi lebih mudah menempel pada saat kondisi kulit saya sehat. Me love it!

Clinique ini punya banyak banget range skincare yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Saya sendiri sudah beberapa kali mencoba produknya, dan memang hasilnya memuaskan. My skin love it so much! Menggunakan produk ini cukup 2x sehari, pagi dan malam.

FDers, rawat kulit cantikmu dari sekarang ya. Karena kulit yang sehat itu adalah investasi di masa datang. Nggak mau dong kulitmu sudah keriput, kering, flek hitam muncul di wajah  saat usiamu mulai menginjak 40an?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment