banner-detik

moisturizers

Rangkaian Clinique Even Better untuk Membuat Kondisi Kulit Jadi Lebih Baik

seo-img-article

Clinique Even Better Essence Lotion dan Clinique Even Better Brightening Moisture Cream Plus. Kedua produk yang saya pakai hampir setiap hari. And, this two gorgeous are my favorite skincare! Ok, sekarang saya mau bahas satu-satu kedua produk ini, serta hasil yang saya dapatkan setelah menggunakannya.

IMG_2348

Clinique Even Better Essence Lotion

  • Clinique Even Better Essence Lotion 1,2

Gentle, moisturizing toner that adds hydration, antioxidants and soothing ingredients to your skin care routine. Essence ini memiliki 2 tipe. No 1,2 untuk kulit kering dan no 3,4 untuk kulit berminyak. Perbedaan signifikan terlihat dari teksturnya. No 1,2 lebih kental dan seperti jelly sedangkan no 3,4 lebih cair layaknya essence biasa. Walaupun kulit saya berminyak, namun no 1,2 ini tidak membuat kulit saya lengket dan blenyek. Karena essence ini sangat mudah menyerap pada kulit saya. Cara menggunakannya, taruh produk pada telapak tangan lalu tepuk-tepuk ringan pada wajah yang bersih. Mudah kan? Setelah memakai produk ini secara rutin, saya merasakan bahwa kulit wajah saya menjadi lebih supple, moist dan plumper. Tentu, saya merasa kulit saya menjadi lebih sehat.

Saya memiliki bekas jerawat, flek hitam, diskolorasi warna kulit dan juga tekstur kulit yang nggak mulus. And after I used this essence, I can feel that all of those imperfection on my face is getting better! Apalagi saat saya bangun pagi, wajah saya terlihat lebih glowing dan fresh.

Next Clinique Even Better Brightening Moisture Cream Plus!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment