banner-detik

moisturizers

Rangkaian Clinique Even Better untuk Membuat Kondisi Kulit Jadi Lebih Baik

seo-img-article

Kulit wajah terlihat mulus saat bermakeup, semua orang bisa melakukannya. Tapi, kulit wajah mulus dan halus saat tidak memakai makeup, itu baru luar biasa!

Ya, wajah sehat merupakan “kanvas’ yang baik untuk membuat kamu terlihat cantik tanpa harus menggunakan makeup berlebih. Hal dasar yang bisa kamu lakukan adalah dengan merawat kulit wajahmu sebaik-baiknya. Karena, percuma kan kalau wajahmu selalu ditutupi makeup tapi tidak kamu rawat dengan benar?

Perawatan dasar dalam merawat kulit wajah adalah dengan mencuci muka. Kamu bisa pilih pembersih wajah yang sesuai dengan kulitmu. Apakah kulitmu kering, berminyak atau berjerawat? Nah, setelah itu step yang wajib kamu lakukan adalah menutrisi kulit dengan essence, serum serta pelembap yang baik.

IMG_2346

Kali ini saya akan mereview salah satu skincare yang menurut saya cukup baik untuk membuat kulit saya menjadi sehat. Clinique, brand yang sudah sangat dipercaya para dermatologist efektif menjaga dan merawat kulit kamu. Saya sendiri sudah cukup lama pakai produk dari Clinique. Saya ingat, produk Clinique pertama saya adalah All About Eyes eyecream dan Super City Block SPF 40!

Next Clinique Even Better Essence Lotion

Slow Down

Please wait a moment to post another comment