banner-detik

blush

Steal Or Splurge: Illamasqua Powder Blusher dan Maybelline Cheeky Glow

seo-img-article
IMG_2316

L-R: Illamasqua Powder Blusher in Hussy – Maybelline Cheeky Glow in Fresh Coral

20150611_090603

L-R: Maybelline Cheeky Glow in Fresh Coral – Illamasqua Powder Blusher in Hussy

  • Illamasqua Powder Blusher in Hussy

Illamasqua Hussy ini memiliki warna apricot yang cantik. Membuat kamu yang berkulit medium terlihat segar. Blush ini memiliki warna deep peach yang pigmented, teksurnya halus dan langsung ngeblend di kulit ketika diaplikasikan. Karena konsistensi blush ini cukup pigmented, kamu perlu hati-hati saat memakainya. Kalau tidak warnanya akan terlalu nge-blot di pipimu. Selain itu, blush ini cukup tahan lama di kulit saya yang oily. Walaupun kulit berkeringat atau mulai berminyak, blush ini tetap “duduk manis” di pipi saya.

  • Maybelline Cheeky Glow Blush in Fresh Coral

Maybelline Fresh Coral ini berwarna deep bright coral yang benar-benar matang. Untuk ukuran drugstore product, blush ini cukup memuaskan menurut saya. Dari segi kualitas, blush ini tergolong bagus. Pigmentasinya, ketahanannya di pipi saya, dan juga blush ini mudah diblend. Hanya saja bagi sebagian orang, Maybelline cheeky glow ini kurang keluar warnanya di mereka. Perlu 2-3x usap baru bisa terlihat warna yang intens. Namun tidak bagi saya. Selain itu, packagingnya yang kecil mudah dibawa dalam pouch. Dan juga harganya pun terjangkau!

Jika dibandingkan apple to apple antara kedua produk ini, jujur saya agak sulit memilihnya nih FDers. Karena Illamasqua dan Maybelline ini benar-benar mirip. Hanya saja, Illamasqua lebih unggul dari segi tekstur. Ya, teksturnya Illamasqua ini sangat halus ketika dipakai. Dan juga warnanya semakin lama semakin menyatu dengan tone kulit saya.

Apakah kamu pernah mencoba kedua produk ini, FDers? Share di sini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment