banner-detik

video blog

Cara Membuat Alis Lurus Ala Korea

seo-img-article

Korean eyebrows adalah salah satu tren makeup yang sudah lama membuat saya penasaran, tapi belum pernah berani dicoba. Kali ini, saya memberanikan diri untuk bereksperimen dengan alis dan membuat Korean eyebrows yang lurus dan natural!

jenn im korean eyebrow

Gif Source

Banyak orang yang suka mengganti-ganti bentuk alis sesuai mood mereka hari itu. Ada yang hari ini bentuk alisnya tipis dengan arch yang tinggi, lalu besoknya berubah menjadi alis tebal yang ujungnya berbentuk kotak. Saya sendiri cenderung monoton kalau soal alis, tidak terlalu suka mencoba-coba bentuk lain karena sudah terbiasa dengan bentuk alis yang sekarang.

Tapi, tidak bisa dipungkiri kalau saya ini penasaran sekali dengan alis lurus ala Korea. Tren ini sudah lama digilai dan dicoba para pecinta makeup, cuma saya belum mau mencoba sebelum benar-benar paham akan langkah yang tepat untuk menggambarnya dengan baik.

Di video tutorial kali ini saya mencoba berbagai cara untuk menemukan “celah” yang tepat untuk menggambar alis Korea. Kalau ada yang punya saran atau tips yang ingin dibagi, saya akan senang sekali! 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment