banner-detik

muslim outfitters

Koleksi Busana Terbaru Kolaborasi Zoya dan Ivan Gunawan Menyambut Ramadhan

seo-img-article

Sebelumnya label busana muslim Zoya mungkin masih dibayangi nama besar sister brand-nya, Shafira yang lebih dikenal sebagai pionir mode muslim di Indonesia. Kini Zoya semakin berkembang dan mampu membuat kejutan-kejutan baru untuk pelanggan dan masyarakat muslim Indonesia. Salah satunya, yang baru saja diluncurkan adalah kolaborasi Zoya dengan desainer Ivan Gunawan untuk mempersiapkan koleksi wajib menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2015.

 

ivanSebelumnya label busana muslim Zoya mungkin masih dibayangi nama besar sister brand-nya, Shafira yang lebih dikenal sebagai pionir mode muslim di Indonesia. Kini Zoya semakin berkembang dan mampu membuat kejutan-kejutan baru untuk pelanggan dan masyarakat muslim Indonesia. Salah satunya, yang baru saja diluncurkan adalah kolaborasi Zoya dengan desainer Ivan Gunawan untuk mempersiapkan koleksi wajib menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2015.

Koleksi ‘Crystal Blossom’ karya Ivan Gunawan menandai sinergi perdana ini, yang menampilkan deretan busana muslim anggun dan santun, serta lebih berkelas dengan sentuhan sang desainer. Ivan sebelumnya sudah beberapa kali merancang baju muslim, sehingga paham betul banyak aspek yang harus diperhatikan untuk memastikan keserasian dan kenyamanan pemakainya.

Selain sebagai desainer yang akan mewarnai koleksi Zoya sepanjang Ramadhan hingga Lebaran, Ivan juga secara resmi ditunjuk menjadi Brand Ambassador Zoya yang akan menjadi wajah brand ini bersama beberapa nama lainnya seperti Laudya Chintya Bella dan Lula Kamal.

http://femaledaily.com/blog/2015/06/07/koleksi-busana-terbaru-kolaborasi-zoya-dan-ivan-gunawan-menyambut-ramadhan

Apa saja koleksi terbaru hasil dari kolaborasi ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment