banner-detik

sponsored post

3 Suggested Skin Care Products for Busy Women

seo-img-article
  1. Daily moisturizer

Seperti yang sudah saya tulis di artikel ini, semua tipe kulit membutuhkan pelembap, bahkan kulit yang sangat berminyak sekalipun. Karena itulah banyak jenis pelembap yang formulanya disesuaikan pada tipe kulit yang berbeda-beda.

Bagi para perempuan yang aktivitasnya padat, masalah kulit yang paling sering dialami adalah dryness, yang disebabkan oleh berada di ruangan ber-AC terlalu lama. Kulit yang terasa kering karena kekurangan kadar air bisa membuat wajah tampak kusam, ditambah lagi jika kulit mulai mengelupas, seluruh wajah bisa terlihat merah-merah dan warnanya tampak tidak merata.

Kenapa Santi tidak pernah skip dalam menggunakan daily moisturizer setiap hari?

“Setiap pagi setelah mandi dan membersihkan wajah, saya selalu mengaplikasikan moisturizer. Selama ini saya memakai Olay Total Effects Moisturizer 7 in One Day Cream karena produk ini bisa membantu melembapkan kulit saya yang cenderung terasa kering.

olay total effects moisturizer

Walau berbentuk krim, namun produk ini cepat menyerap sehingga tidak terasa lengket. Tidak hanya melembapkan, Olay Total Effects Moisturizer ini juga bisa membantu mengatasi signs of ageing seperti kerutan halus, pori-pori terlihat lebih besar, serta tekstur dan warna kulit yang tampak tidak merata.

Sesaat setelah diaplikasikan, kulit wajah saya terasa lembap, terasa kenyal dan ‘siap’ untuk diberi tambahan foundation maupun bedak. Saya yakin pemakaian moisturizer rutin setiap hari bisa membantu mencegah munculnya garis halus dan tanda-tanda penuaan dini lain seperti kulit wajah tampak kusam, warna kulit tampak tidak merata maupun munculnya bercak hitam. So, applying this moisturizer everyday is a must for me!”

Produk berikutnya tidak kalah penting>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment