banner-detik

shopping

Inilah Tempat Belanja Kosmetik Terlengkap di Jepang, Matsumoto Kiyoshi

seo-img-article
Store yang super padat dan sesak
Kesan pertama mengunjungi toko ini, padat dan penuh! Melihat ke bagian kosmetik dan skincare saja, brand yang tersedia buanyak banget! International brand? Enggak lho, justru merk luar hanya sedikit, seperti Revlon, Maybelline dan Rimmel. Lainnya merk Jepang semua. Produknya pun berjubel, berhimpitan dan penuh sesak.
Bukan itu saja, label harga dan discount/promo sign terlihat bertebaran di sepanjang rak. Dan yang paling khas, terlihat banyak sekali produk yang dibundle dengan harga promo. Jadi dua produk atau lebih dikemas plastik lagi dan diberi harga spesial. Produk bundle ini terpampang disepanjang lorong. Whew, its overwhelmed!
Store-nya pun rasanya tidak pernah sepi, terutama toko-toko yang berada di pusat keramaian dan wisata. Jadi siap-siap bersenggolan dengan pengunjung lainnya ya. Mungkin ini juga merupakan salah satu sensasi belanja di Matsumoto ya, suasana toko yang selalu padat.
IMG_0940 (Medium)
 makeup jepang 1 2-horz
Minim informasi berbahasa Inggris
Untuk produk-produk Jepang, jangan harap bisa menemukan label dengan tambahan informasi bahasa Inggris. Jadi, buat saya yang gak bisa baca/tulis huruf Jepang, ini menyiksa! All I can understand was Yen symbol and the price. Sebagian produk mencantumkan semacam grafis/gambar yang menjelaskan tentang jenis dan fungsi produk tersebut. Tapi tetap saja biasanya kita betah berlama-lama di sana, sekadar melihat dan mencoba jajaran produk tersebut.
Bila ada produk yang benar-benar membuat saya tertarik, biasanya saya akan searching di internet mengenai review product tersebut, atau menanyakannya pada Beauty Asistant yang ada di sana. Tetapi jangan terlalu berharap juga karena kemampuan bahasa Inggris mereka sangat minim.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment