banner-detik

muslim fashion

Koleksi Busana Lebaran 2015 Sudah Hadir di Zalora

seo-img-article

 

Selain brand muslimwear yang menjadi tenant di Zalora, ada persembahan spesial dari Zalora private label untuk modest wear, yaitu Zalia. Dikenal dengan desain yang timeless, classic dan elegan, Zalia kembali menampilkan koleksi baru dengan look serba panjang seperti long dress, long gown dengan full skirt, dan kaftan yang sungguh ‘Lebaran ready’.

Koleksi terbaru Zalia memiliki unsur glamor abad 19 dengan artistik mewah dan sentuhan dazzling chandelier, sekaligus dihiasi beragam details sequin yang menjamin tampilan cantik like a princess. Material penuh tekstur yang dipenuhi intricate embellishments, embroideries dan crochet lace menjadikannya sangat istimewa dan lain dari yang lain.

IMG_5070 (Small) IMG_5074 (Small)IMG_5124 (Small) IMG_5080 (Small) IMG_5097 (Small) IMG_5111 (Small) IMG_5140 (Small)

Flattering, isn’t it? Koleksi Zalia ini seperti gaun-gaun panjang klasik yang ideal untuk digunakan ke acara-acara istimewa yang biasanya hanya dirancang khusus oleh desainer, tetapi di Zalora, semua gaun ini ready stock ataupun bisa dipesan apabila kehabisan. Yang menyenangkan lagi, gaun-gaun cantik Zalia ini harganya berkisar antara 699ribu hingga 1.3 juta. Terjangkau ya untuk sebuah gaun istimewa.

Semua koleksi Lebaran Zalora ini akan tersedia di zalora.com mulai bulan Juni 2015. Well, it’s not too early to choose your new dress! 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment