banner-detik

muslim fashion

Koleksi Busana Lebaran 2015 Sudah Hadir di Zalora

seo-img-article

Well, sebenarnya saya ingin mengatakan untuk lebih bersiap-siap menghadapi bulan suci Ramadhan, tetapi tidak ada salahnya menikmati sajian Lebaran comes early di Zalora ini. Yuk!

Walaupun terhitung masih cukup baru di dunia e-commerce di Indonesia, Zalora sudah memposisikan diri sebagai online store terbesar untuk fashion. Dan Zalora rupanya menggarap serius segmen muslim fashion yang memang menjadi tuan rumah di Indonesia. Tahun ini adalah tahun kedua Zalora menggelar Lebaran Fashion Parade, presentasi koleksi busana muslim menjelang Ramadhan dan Lebaran.

Zalora menampilkan brand-brand busana muslim unggulan dalam paradenya, yaitu Ria Miranda, Jenahara, Restu Anggraini yang mempersembahkan koleksi eksklusif untuk Zalora. Selain itu juga ada Rani Hatta, Kami Idea, Monel, Ranti dan Novierock yang masing-masing memiliki beragam style untuk menyambut lebaran.

zalora-lebaran-fashion-parade-4719 (Small) zalora-lebaran-fashion-parade-4919 (Small) zalora-lebaran-fashion-parade-4953 (Small) zalora-lebaran-fashion-parade-4970 (Small) zalora-lebaran-fashion-parade-4988 (Small) zalora-lebaran-fashion-parade-5013 (Small)

Lihat koleksi lain di halaman selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment