banner-detik

swatches

Lipstick Monday: LA Girl Flat Finish Pigment Gloss Warna Cantik dan Tahan Lama di Bibir

seo-img-article

Masih dalam edisi demam liquid lipstick, kali ini saya punya LA Girl Flat Finish Pigment Gloss, salah satu seri liquid lipstick yang sedang booming untuk diulas dalam Lipstick Monday kali ini. Apakah kamu salah satu orang yang ingin membelinya? Sebelum hunting, baca dulu artikel ini ya! 😀

Sebenarnya saya sudah mau menulis artikel ini dari dua minggu yang lalu, namun karena kelamaan pilah-pilih shade yang ingin dibeli akhirnya barangnya keburu sold out, sehingga saya harus menunggu seminggu lagi sampai barangnya ready stock. Hehehe, so, I’m sorry for the delay, ya.

Tiga warna yang saya pilih adalah Bazaar, Timeless, dan juga Secret. Saya sudah mendengar banyak review positif tentang warna-warna ini dan saat paketnya datang saya sudah tidak sabar untuk mencobanya! Untuk pilihan warna, LA Girl Flat Finish Pigment Gloss menyediakan 16 varian, which is quite a lot, karena itu saya lama memilih mau beli shade yang mana.

Oh, tapi hati-hati ya, ketika mencari foto shades nya di internet, karena menurut saya beberapa warna-warna dari foto resmi LA Girl terlihat… Agak berbeda dengan warna aslinya ketika dipakai. I don’t know, maybe it’s the lighting or something, but it surely caught my attention. Untungnya nggak semua warna terlihat berbeda, cuma beberapa saja. Termasuk shade Bazaar dan Timeless yang saya pesan.

Lihat perbandingannya di bawah ini:

la girl matte pigment shades

Image Source

la girl swatches copy

Swatches (from top to bottom): Bazaar, Timeless, Secret

Beda, nggak? Warna Bazaar yang di atas dengan yang di-swatch di tangan saya? Di foto atas, Bazaar terlihat seperti warna merah dengan orange tint yang terang. Tapi ketika di-swatch, warnanya seperti rosy pink dan tidak terlihat oranye sama sekali. Untuk Timeless, ungunya juga ternyata tidak se-bold yang ditampilkan di gambar, malah saya merasa shade ini lebih ke fuschia pink daripada ungu. The only shade I have that matches the picture is Secret. Hmm..

Ingin lihat Bazaar, Timeless dan Secret saat dipakai di bibir? Klik di sini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment