banner-detik

beautiful people

Rahasia Kecantikan Yoon Eun Hye, Superstar Korea yang Terpilih Jadi Spokesperson L'Oréal Professionnel

seo-img-article
  1. Seberapa pentingkah arti rambut bagimu dalam kehidupan sehari-hari?

Jawab: Rambut adalah aksesori fashion penting bagi saya. Tanpa gaya rambut yang sempurna, saya tidak bisa mencapai tampilan yang maksimal, termasuk potongan rambut, pewarnaan rambut dan hair perming.

  1. Apakah produk perawatan rambut yang harus Anda miliki:

Jawab: Absolut Repair Lipidium Sealing Repair dari L’Oreal Professionnel adalah rahasia kecantikan saya. Saya dengan mudah membawanya dan menggunakannya sebagai pengobatan ketika rambut  terasa kering, atau mengalami rambut bercabang. Produk dari rangkaian Absolut Repair adalah produk yang bagus dan mudah digunakan.

  1. Perempuan Korea adalah yang mempopulerkan pengeritingan rambut (digital perm). Seberapa penting pengeritingan rambut kepada gaya rambutmu?

Jawab: Perming dan juga memotong rambut adalah hal mutlak yang harus dilakukan untuk mencapai transformasi sempurna. Penata rambut saya percaya, hanya L’Oreal Professionnel yang mampu menciptakan tekstur yang berbeda, untuk peran yang berbeda yang saya mainkan. Baik itu loose curls atau tight curls, L’Oreal Professionnel memberikan ikal seksi alami yang tahan lama.

  1. Bagaimana cara kamu merawat dan menata rambut sehari-hari?

Jawab: Ketika sedang tidak ada syuting, saya keramas dengan Absolut Repair Lipidium Shampoo dan merawat batang rambut saya dengan Absolut Repair Lipidium Mask. Kemudian, saya mengaplikasikan beberapa tetes Absolut Repair Lipidium Sealing Repair sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer.

Inilah produk andalan sang bintang untuk merawat rambutnya.

Inilah produk andalan sang bintang untuk merawat rambutnya.

Baca juga: Beri Perawatan Ekstra Pada Rambut Dengan Rangkaian L’Oréal Absolut Repair Lipidium

  1. Cerita dong tentang rutinitas kecantikan kamu?

Jawab: Rutinitas merawat kulit wajah saya sangat sederhana. Saya mencuci wajah setiap hari dan mengeliminasi sel kulit mati seminggu sekali. Saya mengaplikasikan krim dan serum untuk melembapkan. Selain penggunaan produk, bagi saya, yang paling penting adalah melakukan diet sehat dan memiliki waktu tidur yang cukup.

  1. Wajah V-shape adalah impian bagi kebanyakan perempuan saat ini. Kamu memiliki wajah V-shape yang sempurna. Dapatkah kamu berbagi kepada kami bagaimana mencapai ini melalui penataan rambut?

Jawab: Wajah saya bukanlah yang sempurna, bentuknya agak sedikit bulat. Saya sangat peduli dengan bentuk wajah saya karena kadang makeup, gaya rambut dan faktor lainnya dapat membuat wajah saya terlihat semakin bulat. Menemukan warna rambut yang cocok, gaya rambut dan perming yang tepat dapat membantu kamu mendapatkan tampilan V yang tepat. Saya berharap setiap perempuan bisa mencapai tampilan V untuk diri sendiri dengan potongan dan warna rambut serta penataan yang tepat.

Nah, kini kamu sudah paham bukan, rahasia kecantikan Yoon Eun Hye? Ternyata kecantikannya bisa semakin memancar karena ia sangat peduli pada penataan rambut mulai dari warna rambut hingga perawatan rambut-nya hanya dipercayakan kepada L’Oreal Professionnel. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga salah satu pencinta produk hair care ini? Atau malah punya produk andalan lain? Share di sini ceritamu…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment