banner-detik

sponsored post

Kapan Saat Tepat Memakai Skin Care Anti-Aging? Simak 4 Tahap untuk Membantu Mengatasi Penuaan Dini!

seo-img-article

4 tahap untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini, menurut saya adalah :

 

Untitled-2

  •  Cleansing (Double Cleansing pada malam hari)
    Karena sekarang saya makin rajin menggunakan makeup, dan terkadang menggunakan makeup yang full coverage and heavy duty, double cleansing sudah wajib hukumnya. Guna double cleansing ini adalah untuk membantu mengangkat semua makeup yang ada pada wajah, dan juga agar tidak ada pori-pori yang tersumbat.

Untitled-1

  •  Double Toner :
    Saya sekarang ini menggunakan 2 toner yang berbeda. Satu untuk membantu “menenangkan” kulit yang iritasi dan juga membantu agar pori-pori tampak lebih kecil. Dan yang satunya berfungsi membantu melembapkan wajah saya, agar kulit wajah terasa jadi kenyal.

Olay-Regenerist-Micro-Sculpting-Cream-Moisturiser-600x400

  •  Moisturizer Pelembab sudah wajib hukumnya. Manfaat pelembap pada kulit wajah adalah untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Moisturizer juga dapat membantu menyamarkan garis halus pada area mata dan juga bibir. Salah satu moisturizer yang saya suka adalah Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream. Produk ini memiliki kandungan konsentrat Amino-Peptide Complex dan juga Hyaluronic Acid. Kandungan ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan juga membantu mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti menyamarkan garis halus dan juga bintik hitam pada wajah. Krim ini juga terasa ringan pada kulit wajah, sehingga saya terkadang menggunakan krim ini pada siang hari. Krim ini juga cocok digunakan pada malam hari sebagai masker untuk membantu memberikan kelembapan lebih saat kita tidur.

 

cfl-sunblock-2-537x402

  •  Sunblock ( Untuk Siang Hari)
    Seperti yang tadi saya bilang, bahwa paparan sinar matahari merupakan musuh terbesar untuk kulit. Menggunakan sunblock dengan SPF 50/ PA+++ ini sudah menjadi kewajiban bagi saya, kalau tidak pakai sunblock pasti saya merasa ada yang kurang. Kenapa harus yang PA+++? Karena PA ini yang membantu melindungi kulit kita dari efek sinar UVA.

Ini merupakan 4 tahap penting yang harus saya lakukan sebelum saya keluar rumah. Nah, kalau kalian bagaimana? Tahap skin care apa saja yang penting untuk kalian lakukan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment