banner-detik

beauty school

Sophie Martin Lipnicure Wild Rose, Lipstick Warna Cerah untuk Summer 2015

seo-img-article

Trend liquid lipstick seolah tak ada habisnya. Hampir semua brand berlomba-lomba mengeluarkan liquid lipstick yang memiliki hasil akhir matte, sehingga makeup tampak terlihat lebih modern. Sophie Martin tak mau kalah. Seperti apa produk terkini yang ditawarkan ? Simak terus ya..

20150420_110108

Siapa sih yang nggak kenal dengan Sophie Martin? Brand yang sukses dalam bidang fashion, beauty and healthy living berbasis network marketing terbesar di Indonesia. Setelah sukses lewat brand Son Altesse Sophie dan Muslimah, April ini Sophe Martin meluncurkan produk kosmetik dengan brand Sophie Martin untuk pilihan makeup yang beragam. Salah satu yang mencuri perhatian saya adalah liquid lipsticknya a.k.a Lipnicure lip color dengan hasil matte, yang sangat saya suka.

“Bahan yang terkandung di dalam produk Sophie Martin ini seluruhnya diperkaya dengan vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Tak hanya itu, produk kosmetik Sophie Martin juga telah teruji cocok digunakan oleh jenis kulit wanita yang tinggal di kawasan tropis seperti Indonesia,” ucap Ingga Gloriana selaku VP Cosmetic Sophie Paris.

Apa sih kelebihan dari Sophie Martin Lipnicure ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment