banner-detik

beauty school

Cara Membentuk Alis Mata Agar Tampak Natural

seo-img-article

Seberapa panjang seharusnya  saya membentuk alis mata? Apakah saat menggambar eyebrow sebaiknya pakai pensil alis atau eyebrow gel?  Itulah beberapa pertanyaan yang masih sering kita dengar tentang cara membentuk alis mata yang tepat. Kini, kami ingin membagi cara mudah membentuk alis mata agar penampilanmu tampak cantik natural.  

Eyebrow atau alis mata jadi salah satu kunci penting untuk membuat penampilanmu tampak cantik dan “enak dilihat”. Coba perhatikan, ada yang menggambar atau membentuk alis terlalu besar dan gelap warnanya, malah membuat tampilan jadi terlihat kaku dan galak. Begitu pula ada yang membentuk alis terlalu kecil sehingga wajah malah terlihat aneh.

Maka, kali ini, kami ingin membagi tips membentuk eyebrow agar tampak natural. Di video ini, Decha, makeup artist  membagi step by step cara membentuk alis atau eyebrow, mulai dari mencabut alis yang tepat, pakai eyebrow powder atau eyebrow gel. Dan hasil akhirnya, lengkungan alis mata yang tampak natural. Mau? Klik di sini!

Beauty by Decha
Contact:
Decha Veronica
Instagram @beautybydecha

Slow Down

Please wait a moment to post another comment