banner-detik

aging

HIFU, Treatment Terbaru dari Dermaster Clinic

seo-img-article

Kebutuhan untuk memiliki wajah cantik dan flawless semakin menjadi keharusan di era “selfie” seperti sekarang ini.  Hal ini tidak berlaku bagi yang remaja saja, tapi juga perempuan berusia di atas 30 tahun. Malu, dong, kalau sedang kumpul bersama teman-teman kantor atau arisan di restoran yang keren, muka kita terlihat kusam, dekil, dan tidak segar.  Apalagi semakin beranjaknya usia semakin berkurangnya elastisitas kulit menyebabkan wajah terlihat kendur dan tua.  Oleh karena itu, nggak heran kan, kalau banyak klinik-klinik kecantikan menjamur yang menawarkan solusi kecantikan bermacam-macam dari mulai facial hingga yang bersifat lebih advance seperti laser, tanam benang, filler dan lainnya untuk mengembalikan kondisi wajah menjadi lebih kenyal dan terlihat lebih muda.

Salah satu klinik kecantikan yang menawarkan solusi kecantikan yang lengkap dan juga bertaraf internasional ini adalah Dermaster Clinic.  Dermaster Clinic adalah klinik kecantikan terkenal di Asia terutama di Korea.  Klinik ini menawarkan berbagai solusi lengkap mulai dari pelangsingan tubuh hingga operasi plasik, perbaikan estetika bahkan transplantasi rambut.  Salah satu layanan treatment yang mereka lakukan adalah PRP (Platelet Rich Plasma ) atau vampire treatment yang dibuat terkenal di kalangan Hollywood oleh Kim Kardashian.  Female Daily pernah mencoba vampire treatment ini, lho, dan membahasnya secara lengkap.

Sabtu lalu tanggal 7 Maret 2015, Dermaster Clinic baru saja meresmikan klinik terbarunya di Jakarta Barat, sekaligus memperkenalkan layanan terbarunya yang paling mutakhir yaitu  HIFU.

20150306194255_IMG_8142 small

 Apa itu HIFU Treatment? >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment