banner-detik

beauty school

Dewi Sandra dan Zaskia Sungkar Bicara Soal Mascara Wardah EyeXpert

seo-img-article

Which type of mascara do you prefer? Yang memanjangkan bulu mata, menebalkan, memberi efek lebat, melentikkan, memisahkan setiap helainya, waterproof, breathable, (and the list goes on..)?

Well pasti kita punya preference masing-masing untuk memilih mascara yang tepat, karena bentuk dan nature bulu mata setiap orang juga berbeda-beda. Mine is just long enough, but very thin, sparse and lil bit pointed down. I wish I had… (ups, harus bersyukur ya dengan apa yang sudah diberikan Tuhan). So, this is where mascara come to the rescue. I need a mascara that adds volume, curls and really hold the curl for some time. 

1-wardah

Aqua Lash Mascara (Rp 45.000) dan Perfectcurl Mascara (Rp 62.500)

 

Nah, Wardah baru saja meluncurkan dua produk mascaranya dari seri EyeXpert, Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara. Wait, bukannya sudah ada di pasaran? Benar, kedua mascara ini memang sudah beredar sejak November 2014 lalu, dan femaledaily-pun sudah mencoba serta membuat reviewnya disini. So I’m not gonna elaborate more, you can see the detail on that article. 

Just a quick reminder, Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara menghasilkan tampilan akhir bulu mata yang tebal, panjang dan lentik hingga 24 jam dengan 4 keunggulan utama: Curl Lock Power, Breathable formula, Argan oil+Vitamin E, Clumps Free formulaSedangkan Aqua Lash Mascara untuk bulu mata lebih panjang dan cantik natural. Diformulasi berbahan dasar air (water-based technology) dan mengandung fiber yang secara optimal membuat bulu mata tampak lebih panjang seperti menggunakan lash extention. Jika diaplikasikan berulang, maka fiber nya akan semakin menempel dan membentuk sambungan pada tiap helainya.

Di event peluncuran ini, hadir juga dua ambassador Wardah, yaitu Dewi Sandra dan Zaskia Sungkar dengan busana serba monotone hitam-putih, sesuai tema acara.

Mascara apa yang menjadi andalan keduanya? Klik di sini…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment