banner-detik

beauty school

Come Join Beauty Bloggers Meet Up at Senayan City!

Hey, ladies! Good news for all beauty enthusiasts!

Indonesia Beauty Blogger membuat acara Beauty Bazaar dalam rangka mempertemukan para beauty bloggers untuk saling ngobrol dan share pengalaman mereka. Acara ini terbuka untuk umum dan akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 12 – 15 Februari 2015 di Senayan City (6th floor).

Tenants yang dibuka di bazaar ini menghadirkan banyak brand, dari mulai sabun cuci muka sampai mascara dan lipstik organik seperti Blink Charm Lashes, Bath Box, Bio Oil, Beauty Barn, dan masih banyak lagi. Brand lokal juga tidak ketinggalan, lho!

Acara ini juga diramaikan dengan adanya booth Female Daily yang menyajikan beauty activities seru seperti nail art and makeup demo yang bisa disaksikan secara cuma-cuma oleh semua pengunjung yang datang.

BB Meet up

Di hari terakhir Beauty Bloggers Meet Up ini, akan ada juga talkshow mengenai Blogger business dari duo powerful women di Female Daily, yaitu Hanifa Ambadar dan Affi Assegaf, yang siap berbagi tips and tricks untuk menjadikan blog sebagai usaha yang menguntungkan. Talkshow ini akan dilaksanakan di Atrium Senayan City jam 16.00-17.00 sore tanggal 15 Februari 2015. Tunggu apa lagi, ladies? Datang aja langsung dan learn more from the experts!

Tidak lupa, Female Daily  mengadakan Instagram contest untuk publik. Tunjukkan aksi se-fun mungkin di photo corner Female Daily dan unggah fotonya. To surprise you guys, we have Tom Ford lipstick and Smashbox Photo primer for the two lucky winners.

How to join:

  • Follow @femaledailynetwork dan @bbmeetup
  • Mention dan tag @femaledailynetwork dan @bbmeetup
  • Upload your photobooth moments with hashtag #fdbeauty #bbmeetup
  • This contest runs from February 12 – 15
  • The winners will be announced on February 16

Seru ‘kan acaranya? See you there, and let’s get fabulous together!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment