banner-detik

beauty school

Asyiknya Memakai Missha Green Tea Powder Wash with Baking Powder

seo-img-article

Salah satu hal yang saya sukai adalah melakukan riset seputar kandungan produk kecantikan. Pada saat sedang riset mengenai baking soda untuk artikel Beautypedia, secara tidak sengaja saya menemukan produk Missha Green Tea Powder Wash with Baking Soda. Produk ini mengandung baking soda yang membantu pembersihan pada pori-pori dan teh hijau yang kaya akan antioksidan. Dari kandungannya saja saya langsung jatuh cinta. Apalagi bentuknya bubuk! Saya sedang tergila-gila bentuk pembersih yang seperti ini, karena katanya bisa membantu eksfoliasi harian.

Produk ini dikemas dalam kantong 1.5 g dan satu kemasan berisi 25 kantong. Anjuran di kemasan menjelaskan bahwa satu kantong bisa dipakai untuk 1 hari atau pagi dan malam. Sedangkan untuk saya sendiri, setelah beberapa masa memakainya saya malah bisa menggunakan sampai 4 – 5 kali cuci muka per kantong karena dengan sedikit saja busa yang dihasilkan produk ini cukup banyak. Apalagi kalau membuat busa dengan bantuan foaming net.

Missha Green Tea Powder Wash With Baking Soda - femaledaily

Dari tekstur, butirannya sedikit lebih besar ketimbang Fancl Powder Wash dan lebih kecil dan halus ketimbang Tatcha Rice Enzyme Powder. Oleh karena itu, saya suka sekali mencampurnya dengan cleansing oil untuk deep cleansing dan membantu eksfoliasi secara manual. Selain itu, dengan mencampurkan sedikit powder wash ke cleansing oil, produk pembersih ini jadi lebih mudah diemulsifikasi.

Dari segi pembersihan sendiri, saya menggunakannya sebagai second cleanser dan bukan untuk membersihkan makeup. Saya senang setiap memakai produk ini terasa sekali kulit saya bersih apalagi kalau sedang ada komedo. Kalau dari segi kelembapan, Fancl Powder Wash terasa lebih lembap di wajah saya. Sedangkan untuk deep cleansing, Tatcha, yang juga harganya jauh di atas produk ini, rasanya jauh lebih ampuh digunakan untuk deep cleansing. Tapi dengan harga PO sekitar Rp130,000 saya rasa ini benar-benar steal!

Favorit saya adalah wanginya. Ooooh, setiap kali saya menghirup wanginya saya langsung ingin menyeduh secangkir green tea latte hangat. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment