banner-detik

beauty school

Wangi Sabun Mandi yang Tahan Hingga 12 Jam

seo-img-article

Siapa yang tidak mau tetap wangi seharian walaupun sudah terkena panas dan keringat? Saya sih, kepingin sekali wangi seharian, tanpa harus menggunakan parfum atau body spray berkali-kali dalam sehari. Benar ‘kan? Bolak-balik menyemprotkan body spray untuk mencegah bau badan, tentu agak ribet dan kadang malah wanginya jadi berlebihan dan mengganggu orang di sekitar kita. 

Untuk menjawab permasalahan ini, LUX akhirnya merilis sebuah rangkaian sabun yang memiliki ketahanan wangi hingga 12 jam. Acara launching LUX ini menghadirkan Bunga Citra Lestari sebagai brand ambassador. Selain itu, ada juga Psikolog Klinis, Thara De Thouars yang membantu menjelaskan pentingnya seorang wanita merasa wangi sepanjang hari, dan lebih penting lagi bila wanginya bersifat signature karena dari wangi yang signature ini dapat menaikkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

5

Rangkaian Lux Forever Collection memiliki 2 wangi berbeda yaitu Love Forever dan Romance Forever. Kedua sabun ini memiliki wangi bunga rose yang lembut. Sabun ini memiliki teknologi fragrance release pearls yang berupa bentuk pearls invisible sehingga ketika tersentuh dengan kulit, maka butiran itu akan hancur dan dapat membuat kulit harum hingga 12 jam.

LUX-Forever-Collection_resized

Saya pun sudah mencoba sabun ini sejak minggu lalu dirilis. Hmm…ternyata wangi  sabun ini tahan hingga 12 jam. Dan saat wanginya mulai menghilang, saya cukup menggosokkan tangan lalu wangi dari sabun ini akan kembali tercium, seperti baru saja mandi.

Selain dari wanginya yang tahan lama, sabun ini juga membuat kulit saya terasa halus dan memberikan rasa lembap sepanjang hari. Kamu punya aroma favorit untuk sabun mandi? Boleh dong, share di sini…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment