banner-detik

beauty school

Lipstick Monday: Pakai YSL Rouge Pur Couture #19 Dijamin Mampu Curi Perhatian

seo-img-article

Fuchsia adalah warna pertama yang saya coba dan berhasil memicu keberanian saya untuk mencoba warna-warna lipstick lainnya. Saya memang suka lipstick merah. Tapi lipstick warna fuchsia yang lebih dulu membuat saya lebih “rajin” pakai lipstick.

Banyak sekali lipstick fuchsia yang kualitasnya memuaskan dan bisa didapat dengan harga “lebih bersahabat,” namun untuk Lipstick Monday kali ini saya ingin memberi spotlight pada YSL Rouge Pur Couture #19, salah satu lipstick yang punya pigmentasi dan formula terbaik yang pernah saya coba.

Baca juga: YSL Baby Doll Kiss and Blush

 

IMG_8280

Saya setuju sekali dengan yang dikatakan Pablohoney, YSL Rouge Pur Couture membuat kita tidak perlu repot membawa kaca karena dari lipstick case-nya saja kita bisa melihat bayangan kita dengan jelas.

Warna YSL Rouge Pur Couture #19 ini dideskripsikan sebagai fuchsia pink. Warnanya sangat mencolok dan bisa mencuri perhatian. Kalau belum pernah mencoba bright color lipstick, saya rasa lebih baik coba warna yang tidak seterang ini. Tapi kalau sudah terbiasa dan berani pakai lipstick dengan warna apapun, go for it. 

YSL Pur Couture 19 - fd

YSL swatch

Baca juga: YSL Rouge Volupté

Formula YSL Rouge Pur Couture sungguh nyaman di bibir, lipstick ini creamy namun memberi hasil akhir satin dengan sedikit sheen yang terlihat di warnanya. Jika butuh touch up atau ingin reapply jadi mudah. It spreads so easily. Satu lagi yang saya suka dari lipstick ini: bibir saya tidak mengelupas di penghujung hari! Poin ini sangat penting untuk pemilik bibir yang cenderung kering seperti saya.

Pigmentasi warnanya sangat memuaskan, satu layer saja sudah lebih dari cukup untuk menutup seluruh bibir dengan warna fuchsia-nya. Dari segi ketahanan, it has an average staying power in my opinion. Kalau tidak di-blot, warnanya memang cepat pudar setelah makan. Tapi begitu di-blot 2 sampai 4 kali (disesuaikan dengan preferensi masing-masing), lipstick jadi lebih tahan lama. Setelah dicoba, bahkan sanggup bertahan setelah dibawa makan XXL Crispy Chicken Shihlin!

Sekarang saya jadi penasaran ingin coba lipstick YSL lainnya dan juga coba warna lain dari lini Rouge Pur Couture ini. Kalau punya lipstick YSL yang paling disuka, boleh banget, lho, share rekomendasinya di sini. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment