banner-detik

beauty school

4 Makeup Semi Permanen Ini Menawarkan Beragam Kelebihan

seo-img-article

Perkembangan industri kecantikan di dunia memang semakin pesat, terbukti dengan banyaknya brand kecantikan baru yang selalu muncul setiap bulannya. Pada awal tahun ini, ada brand baru yang masuk ke Indonesia dengan nama Kji & Co. Produk asal Jepang ini menawarkan serangkaian produk makeup yang semi-permanent dan dengan menggunakan bahan dasar alami seperti grape seed, kiwi, dan juga ekstrak mentimun. Makeup semi permanen ini maksudnya selain memberi efek cantik juga membantu memperbaiki fungsi sel sehingga dapat memberi  kecantikan maksimal. Jadi, setiap produk makeup memiliki beragam kelebihan, tak hanya berfungsi sebagai alat rias semata. Produk makeup ini juga dapat tahan lebih lama di kulit daripada produk makeup lain. Misal, produk lipstik Kji & Co bila dipakai maka warnanya bisa bertahan di bibir selama 3 hari.

logo

Kji & Co berdiri sejak tahun 2009 dan sudah memiliki 3 pabrik besar di Amerika, Italia, dan Jepang, jadi kualitas produknya cukup terpercaya. Ada sekitar 8 produk kecantikan yang diusung oleh KJi & Co, namun ada 4 produk yang menjadi unggulan antara lain:

 

Lip Spa

  • Lip Spa: Produk ini hadir dalam satu paket yang ada 3 produk di dalamnya. Fungsi produk ini adalah untuk merawat kondisi bibir yang mudah pecah-pecah dan over pigmented color. Ternyata Anggie, our Client Service Manager, sudah pernah mencoba produk ini, dan review-nya bisa dibaca di sini.

 

 Produk unggulan berikutnya >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment