banner-detik

online shop 2

Zalora Shop, Digital Pop Up Store Belanja Tanpa Repot

seo-img-article

Ketika saya berkunjung ke “toko” ini, ada banyak produk fashion menarik yang menggoda hati untuk membelinya. Ada 300 koleksi fashion dari sejumlah brand ternama seperti 16DS, Andratelli, Aries Gold, Brian & Joanne, Intresse, Lee Cooper, Palomino, Rakzel, Wrng, serta produk kosmetik dari Wardah, Maybelline serta Sarange. Bahkan, Zalora juga menggandeng Billy Tjong , desainer muda Indonesia, untuk menyiapkan koleksi khusus untuk destinasi fashion online terbesar di Asia ini.

DSC06493

Jadi di pop up store ini, kita bisa mencoba lebih dulu koleksi busana yang diinginkan. Setelah menemukan size yang tepat, barulah kita memesannya secara online. Maka, di salah satu sisi area belanja ini, disediakan beberapa perangkat computer  lengkap dengan operator Zalora yang siap membantu kita melakukan belanja online. Dan usai berbelanja di situ, saya pun nggak perlu repot membawa tas belanja. Saya pun melenggang nyaman meninggalkan pop up store itu.

Mau tahu apa isi “trolley” online shopping saya? Siang itu, saya pun terpikat pada sebuah dress hitam yang materialnya cukup nyaman dan ber-cutting unik dengan aksen zipper di bagian bahu. Harganya pun cukup terjangkau. Dan, Zalora pop up store ini juga menawarkan beragam diskon menarik, lho! Ada diskon khusus bagi pemegang kartu kredit BCA, pemilik smartphone Samsung maupun konsumen Indosat. Hmm, tanpa ragu lagi, saya segera memutuskan belanja online di Zalora dan langsung mendapat diskon 20% dengan menunjukkan sebagai pemakai setia smartphone Samsung. Dan keesokan harinya, nggak sampai 24 jam, dress hitam yang saya beli secara online itu sudah sampai di rumah saya lho! So, what are you waiting for? Coba deh kunjungi Zalora pop up store di Mal Kota Kasablanka. It’s the right time to do your Christmas’ shopping.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment